Kerusuhan Bar-bar Antar Petarung, Konferensi Pers UFC 279 Batal 

Petarung UFC, Khamzat Chimaev
Sumber :
  • Essentially Sports

VIVA Bola – Tensi panas membumbui Ultimate Fighting Championship (UFC) edisi ke 279. Kerusuhan antar petarung terjadi saat konferensi pers. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

UFC memutuskan untuk membatalkan pertemuan beberapa petarung dengan jurnalis usai dikabarkan ada kerusuhan di belakang panggung jelang konferensi pers. Aktornya adalah Kevin Holland dan Khamzat Chimaev, tak mau kalah Nate Diaz juga disebut-sebut ikut terlibat. 

Sejatinya ada enam petarung yang menampakkan batang hidungnya di panggung (face off) untuk bertemu dengan jurnalis sebelum berlaga. Tapi karena kerusuhan terjadi alhasil hanya Holland dan Daniel Rodriguez yang tampak. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Presiden UFC, Dana White

Photo :
  • MMA Fighting

Setelah kedua petarung tersebut melakukan face off, bos UFC, Dana White memutuskan untuk memberhentikan konferensi pers. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Permintaan maaf saya ucapkan. Ada situasi yang aneh disini dan tidak pernah terjadi dalam sejarah," kata Dana, dilansir MMA Fighting.

"Keputusan ini adalah keputusan yang tepat untuk tidak menggelar konferensi pers. Untuk keselamatan semuanya, saya meminta maaf dan terimakasih sudah hadir," lanjut dia. 

Untuk diketahui di gelaran UFC 279, Las Vegas akan menyajikan duel antara Khamzat Chimaev versus Nate Diaz di kelas welter. Pertarungan itu menjadi main event di UFC 279.

Menarik disimak karena duel kontra Khamzat jadi pertarungan terakhir Nate bersama UFC.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya