NFT Esports Juara Piala Presiden Esports 2022 Cabang PUBG Mobile

NFT Esports juara Piala Presiden Esports 2022 dari gim PUBG Mobile
NFT Esports juara Piala Presiden Esports 2022 dari gim PUBG Mobile
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Rangkaian Grand Final Piala Presiden Esports 2022 hari kedua memunculkan pemenang dari cabang PUBG Mobile. Adalah tim NFT Esports berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2022 di cabang tersebut.

Kembali berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 12 November 2022, torehan poin tim asal Makassar, Sulawesi Selatan, tersebut gagal dikejar oleh tim-tim lain. WWCD yang NFTAzaleawr24 cs raih pada ronde sepuluh, memastikan keberhasilan NFT Esports mengangkat trofi bergengsi ini.

Secara pribadi kemenangan ini menjadi bentuk permintaan maaf Febrianto “NFTAzaleawr24” Genta kepada suporter, atas hasil mengecewakan yang mereka raih belakangan ini. Turnamen ini juga menjadi bentuk pembuktian kepada rekan-rekan satu timnya, yang pernah ia janjikan trofi juara. 

“Bagi saya trofi Piala Presiden Esports 2022 menjadi ungkapan permintaan maaf saya kepada seluruh suporter yang sudah mendukung. Beberapa turnamen terakhir yang kami ikuti, hasilnya kurang maksimal Semoga trofi ini bisa jadi permintaan maaf saya," ungkap Febrianto “NFTAzaleawr24” Genta selaku kapten dari tim NFT Esports.

Kemudian saya juga pernah berjanji untuk menjadi juara bersama rekan-rekan satu tim, dan ini juga merupakan bentuk janji saya kepada teman-teman satu tim saya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, bagi Muhammad “NFTBoycil” Afrizal kehadiran suporter memiliki pengaruh yang besar bagi para pemain yang berlaga. Ia berpendapat jika kehadiran suporter bisa menjadi motivasi, dan juga melatih para pemain dalam turnamen offline.

Halaman Selanjutnya
img_title