Putra Legenda F1 James Hunt Tidak Malu Mendiang Ayahnya Dicap Playboy

Legenda F1, James Hunt bersama kedua putranya, Tom dan Freddie.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Legenda Formula One (F1), James Hunt, dicap sebagai playboy lantaran pernah meniduri lebih dari 5.000 wanita semasa hidupnya. Bukan cuma itu, James juga dikenal sebagai pembalap yang gemar mabuk-mabukan dan mengonsumsi narkoba.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Namun, James secara ajaib mampu menyulap gaya hidup hedonisnya dengan karier yang gemilang. Mengutip Telegraph, Hollywood bahkan menjulukinya 'Sex, Breakfast of Champions' karena reputasi James yang kerap berhubungan seks selayaknya sarapan sebelum memacu jet daratnya di lintasan F1.

Baca Juga: Semasa Hidupnya, Legenda F1 James Hunt Pernah Tiduri 5.000 Wanita

Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Mengetahui mendiang ayahnya memiliki sifat yang cabul, putra sulung James, Freddie, mengaku, tidak malu dengan semua kisah itu. Ia juga mempercayai, tentang cerita ayahnya yang pernah tidur bareng 33 pramugari di hotel Tokyo Hilton jelang Grand Prix Jepang 1976.

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

"Ada beberapa saksi saat itu yang menyebut bahwa ada pasokan nyonya baru untuknya. Mereka datang ke hotel, singgah, lalu naik pesawat keesokan harinya. Jadi, ada yang berbeda setiap malamnya," kata Freddie, seperti dilansir Mirror.

Akan tetapi, Freddie mempertanyakan salah satu klaim yang mengatakan bahwa ayahnya gemar berpesta. Selain itu, ia juga tidak begitu yakin dengan jumlah 5.000 wanita yang pernah ditiduri ayahnya. Sebab, tidak ada orang yang tahu berapa jumlah pastinya, termasuk ayahnya sendiri.

Baca Juga: Pernah Tiduri 5.000 Wanita, Bagaimana Kisah Asmara James Hunt

"Saya tidak yakin dengan angka 5.000 wanita itu akurat. Itu seperti omong kosong, bahkan untuk dirinya sendiri. Saya pun juga tidak yakin kalau dia benar-benar menghitung jumlah wanita yang pernah ditidurinya," ujarnya.

"Tetapi, saya yakin jumlahnya pasti mencapai ratusan atau bahkan ribuan. Karena, dia adalah pria yang tampan, dan dia sangat mencintai kehidupanya pada saat itu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya