Di Ambang Juara, Alvaro Bautista Ogah Santai di Mandalika

Alvaro Bautista
Sumber :
  • instagram

VIVA Sport – Pembalap Aruba IT Racing-Ducati, Alvaro Bautista mengatakan tidak akan bersantai, meski memiliki keunggulan besar dalam perebutan gelar juara World Superbike (WSBK) 2022 akhir pekan ini di Mandalika.
 
Bautista menegaskan bahwa dia akan tetap membalap dengan mentalitas yang sama seperti 10 seri sebelumnya.
 
"Ini adalah posisi yang bagus, tetapi pada saat yang sama saya tidak suka bersantai," kata Bautista dalam konferensi pers usai sesi latihan bebas 2 pada Jumat 11 November 2022..
 
"Saya ingin berkembang seperti seorang pembalap, saya ingin selalu menjadi sedikit lebih baik dan ketika Anda bersantai, Anda kehilangan waktu," tambahnya.

Aprilia Luncurkan Motor Edisi Spesial RSV4

Alvaro Bautista

Photo :
  • instagram

MS Glow For Men Racing Team Tampil Memukau di Mandalika Racing Series 2024
 
Terpopuler: Land Cruiser Bakal Dapat Teknologi Canggih, Beda MotoGP dan WSBK
Pembalap Spanyol berusia 37 tahun itu bahkan ingin terus melanjutkan performa apiknya hingga akhir tahun depan atau WSBK musim depan.
 
“Untuk meningkatkan Anda harus berambisi dan berusaha maksimal di setiap kondisi. Berbeda antara bersantai dan tidak mengambil terlalu banyak risiko," katanya.

 
"Namun, itu akan sama seperti tahun ini. Saya akan tetap seperti ini setidaknya sampai akhir 2023."
 
Bautista saat ini memiliki selisih 82 poin dengan Toprak Razgatlioglu di klasemen sementara. Andai Bautista mampu meraih hasil baik dalam balapan, dia dipastikan bisa mengunci gelar WSBK 2022 pada akhir pekan ini. (ant)
 
MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024