Sponsor Utama WSBK 2022 Hadirkan Produk Baru di Seri Mandalika

Pembalap Aruba.it Racing, Alvaro Bautista.
Pembalap Aruba.it Racing, Alvaro Bautista.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport World Superbike (WSBK) musim 2022 disponsori oleh Motul. Mengusung titel Motul WSBK 2022, PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) turut menyemarakkan seri yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 11-13 November 2022.

Di ajang WSBK 2022, Motul mendukung beberapa tim unggulan antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda, dan Ducati Motocorsa. Selain itu, di seri Mandalika kali ini, Motul Indonesia menghadirkan beragam kegiatan yang menarik untuk para pengunjung dan penonton Motul WSBK di Mandalika. 

Motul Indonesia menghadirkan booth yang nyaman untuk memudahkan pengunjung agar bisa mendapatkan produk pelumas unggulan Motul hingga merchandise resmi Motul. Pengunjung Motul WSBK juga dihibur dengan beragam games dan hadiah menarik di booth. 

Booth Motul di WSBK 2022 seri Mandalika.

Booth Motul di WSBK 2022 seri Mandalika.

Photo :
  • Istimewa

"Kami ingin memanfaatkan momen Motul WSBK di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen tanah air. Motul merupakan brand pelumas yang memang sudah lama dikenal kualitasnya serta eksis di banyak ajang balap bergengsi dunia," ujar Managing Director PT. Motul Indonesia Energy, Lutfi Ilhami, dalam keterangannya kepada VIVA, Sabtu 12 November 2022. 

"Menariknya di Motul SBK World Championship kali ini masyarakat bisa melihat banyak tim-tim besar yang didukung oleh Motul," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title