Warga Yogyakarta Dapat Kesempatan Rasakan Sensasi Jadi Pembalap MotoGP

Warga Yogyakarta menjajal Official Simulator MotoGP
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

Yogyakarta – Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia 2023 mengajak warga Yogyakarta untuk merasakan sensasi seru dan deg-degan menjadi seorang pembalap MotoGP. Lewat alat simulator berwujud pit garage yang di pakai para pembalap MotoGP,  Pertamina membawa The Ultimate Box ke Yogyakarta.

Warga Yogyakarta bisa merasakan pengalaman menjadi Pembalap MotoGP dengan bermain di Official Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia, negara pengagas turnamen tersebut.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan bagi warga Yogyakarta yang ingin menjajal jadi pembalap MotoGP bisa datang ke Jogja City Mall. Masyarakat, kata Brasto bisa menjajal Official Simulator MotoGP mulai Kamis 14 September hingga Jumat 15 September di pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

“Di setiap kota kami mencari 5 pemenang tiket Premium Pertamina Grandstand zona A, pemenang tiket adalah pengunjung yang berhasil  menyelesaikan 1 lap sirkuit dengan finish tercepat di the ultimate box ini,” ujar Brasto, Kamis 14 September 2023.

Regulasi Baru MotoGP: Mesin Motor dari 1.000cc Jadi 850cc dan Holeshot Dilarang

Warga Yogyakarta menjajal Official Simulator MotoGP

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo


“Agar sensasi balapan terasa nyata, Pengunjung juga dapat memakai baju balap yang telah kami siapkan hanya dengan menukarkan 10 poin MyPertamina,” sambung Brasto.

MotoGP Kazakhstan 2024 Batal Digelar Juni Mendatang, Ini Alasannya

Sementara itu Sales Branch Manager Retail Rayon II Yogyakarta Pertamina Patra Niaga, I Made Mega Adi Sanjaya, menjelaskan bahwa bagi yang ingin menonton langsung di Mandalika pada Oktober nanti dapat membeli tiket MotoGP pada kesempatan event ini.

Made menerangkan bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya yang tidak dapat hadir dan membeli langsung tiket, pihak Pertamina juga secara resmi telah membuka layanan jual tiket MotoGP melalui aplikasi MyPertamina.

“Keuntungan yang kami berikan kepada pembeli tiket MotoGP di MyPertamina adalah bonus e-voucher di setiap transaksinya di mana e-voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian official merchandise, makan dan minuman di Bright Store area Sirkuit atau dapat juga untuk pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series,” tutur Made.

Made Mega menjelaskan sebagai apresiasi bagi para pengguna setia MyPertamina, Pertamina memberikan kesempatan para konsumen mendapat 10 tiket VIP (Royal Box) MotoGP secara gratis dengan mengikuti game Pertamax Turbo The Ultimate Experience.

Caranya, lanjut Made dengan menukarkan 10 poin MyPertamina di aplikasi MyPertamina dengan 1 lap  di gamification tersebut dan user dengan kemenangan lap terbanyak maka akan menjadi pemenang.

Maverick Vinales Temukan Masalah di Motor Aprilia Tunggangannya

“Pemenang tidak hanya mendapatkan tiket menonton di Royal Box VIP tapi juga termasuk dengan transportasi dan akomodasi di Mandalika, Lombok sehingga semakin banyak bertransaksi pembelian BBM Pertamax Series dengan aplikasi MyPertamina maka semakin banyak kesempatan anda menjadi pemenang Game Pertamax Turbo The Ultimate Experience,” ungkap Made.

Made menambahkan Turnamen Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia kembali digelar tahun ini di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan digelar pada 13- 15 Oktober 2023.

Pembalap VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio (49) dan Marco Bezzecchi

Valentino Rossi Masih Punya Tanggung Jawab kepada Bezzecchi

Valentino Rossi mengaku masih punya banyak tanggung jawab kepada Marco Bezzecchi. Karena dia yang berhasil meyakinkan sang pembalap untuk bertahan di VR46 Racing Team.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024