Jelang MotoGp Mandalika, Pembalap Moto2 Marcos Ramirez Kegep Beli Bensin Eceran

Pembalap Moto2, Marcos Ramirez
Sumber :
  • IG: Marcos Ramirez

Lombok - Jelang MotoGp Mandalika, sejumlah pembalap dari penjuru dunia sudah tiba di Indonesia. Namun ada kejadian unik, pembalap Moto2 Marcos Ramirez membeli bensin eceran.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Seperti dilansir dari akun instagram pribadinya @24marcosramirez, Terlihat Marcos Ramirez bersama temannya sedang membeli bensin eceran, jelang MotoGp Mandalika yang akan digelar pada Minggu mendatang.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

"Menjalani kehidupan di Lombok. Menikmati setiap waktu di Pulau Lombok," tulis keterangan dengan menggunakan bahasa Inggris.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Bagi pembalap asal Spanyol itu, kejadian unik ketika berada di Indonesia bukan kali pertama. Pada MotoGp Mandalika tahun lalu, Ia juga mengalami kejadian yang unik.

Ketika Marcos Ramirez terbabgun sekiatar jam 5 pagi. Ia mendengar suara sholawatan di luar hotel dimana ia tinggal. Selain itu juga, ia sampai mendengarkan Adzan hingga selesai.

Atas kejadian tersebut, ada salah satu komentar dari netizen di akun Marcos Ramirez, "tetap kalo buat putar2 matic enakkan ya bang."

Pembalap Moto2, Marcos Ramirez

Photo :
  • IG: Marcos Ramirez

Seperti diketahui, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah MotoGP 2023 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pada Minggu 15 Oktober 2023 mendatang. Ini menjadi kedua kalinya Indonesia menggelar balapan MotoGp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya