Gawat, Owi/Della Lawan Juara All England di Debut Hong Kong Terbuka

Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Dalam beberapa jam ke depan, Hong Kong Terbuka 2018 akan dilangsungkan di lapangan di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Selasa 13 November 2018.

Buka-bukaan Apri/Fadia dan Jojo Usai Juara Hong Kong Open 2023

Dari jadwal yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia ataua BWF, ada sebanyak 34 pertandingan yang bakal digelar. Laga pertama akan dimulai sejak pukul 09:00 AM, atau pukul 08:00 WIB.

Di hari pertama ini, tak semua pebulutangkis Indonesia bisa langsung bertanding. Karena, babak I pada turnamen ini akan dibagi dalam dua hari. Sebab, ada beberapa pertandingan kualifikasi yang digelar.

Jonatan Christie Wins Hong Kong Open After Defeating Kenta Nishimoto

Di pertandingan kualifikasi, ada empat pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga, yang pertama berlaga adalah Henrikho Kho Wibowo melawan wakil Taiwan, Hsu Jen Hao. Dilanjutkan, duel antara Ruselli Hartawan vs tunggal putri asal Taiwan, Lee Chia Shin.

Di pertandingan ketiga, ada Dinar Dyah Ayustine melawan wakil Taiwan lainnya, Chiang Ying Li. Di pertandingan keempat, Yulia Yosephin Susanto akan berduel lawan wakil tuan rumah, Deng Joy Xuan.

Daftar Juara Hong Kong Open 2023

Setelah kualifikasi tuntas, barulah pada pukul 03:00 PM, atau pukul 14.00 WIB, tiga pasang ganda campuran Indonesia akan bertanding.

Yang bertanding pertama kali, adalah duet baru Tontowi Ahmad/Della Destiara Haris. Di debut ini, mereka bertemu langsung dengan pasangan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, yang menjadi juara All England 2018.

Dilanjutkan pada pukul 03:40 PM, atau pukul 14:40 WIB laga antara Ronald/Annisa Saufika melawan unggulan kelima asal China, Hang Nan/Li Yunhui.

Setelah itu, pada pukul 04:20 PM, atau 15:20 WIB, Praveen/Melati akan berhadapan lawan wakil tuan rumah Chang Tak Ching/Wing Yung. Sementara itu, pertandingan lainnya akan digelar pada Rabu 14 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya