Kalah Lagi, Nasib Greysia/Apriyani di Final BWF Semakin Tragis

Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qingchen/Jia Yivan di BWF World Tour Finals 2018.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Nasib tragis dialami ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF. Di babak penyisihan, mereka menelan kekalahan kedua kalinya dalam dua hari.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Kekalahan kedua Greysia/Apriyani terjadi ketika mereka bertanding di babak 2 penyisihan grup A melawan wakil tuan rumah Chen Qingchen/Jia Yifan.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1 Tianhe, Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Kamis 13 Desember 2018, Greysia/Apriyani dibuat bertekuk lutut dalam laga dua gim dengan poin 21-14 dan 21-8.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sebelumnya, kemarin Rabu 12 Desember 2018, Greysia/Apriyani dihajar wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan poin 21-11 dan 21-16.

Dengan dua kekalahan ini, maka nasib Greysia/Polii di final Tur BWF semakin di ujung tanduk. Mereka akan tersingkir dari final Tur BWF, jika di pertandingan lainnya di grup A, wakil China lainnya, Du Yue/Li Yinhui bisa mengalahkan wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Untuk diketahu, Du/Li dan Misaki/Ayaka masing-masing sudah memenangkan satu laga di babak 1 penyisihan grup A. (zam)

Baca: Tak Disangka, Si Kumis Pecundangi Tommy Sugiarto

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024