Gandeng Sponsor Baru, Hendra/Ahsan Pasang Target Tinggi di 2019

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Sumber :
  • instagram.com/king.chayra/

VIVA – Awal 2019 jadi momentum positif bagi ganda putra top Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk memulai pencapaian apik di tahun ini. Kiprah duo berjuluk The Daddies ini cukup mencuat sepanjang 2018, dengan berhasil menembus ajang Final Tur BWF pada Desember lalu.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Juara dunia 2013 dan 2015 tersebut kini memantapkan tekad untuk kembali mampu bersaing di jajaran elite duet terbaik sejagat. 

"Harapannya tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu, paling tidak bisa masuk di jajaran top 5 tahun ini," ungkap Hendra Setiawan kepada VIVA, Kamis 3 Januari 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Menatap misi tersebut, duet lawas Pelatnas Cipayung itu mendapat berkah tahun baru dengan mulai digandeng sponsor baru sebagai penyedia apparel mereka.

Meski keduanya sudah tak muda lagi, tapi kematangan mereka terbukti tetap dipercaya sponsor baru akan menghasilkan torehan positif ke depannya.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jika sebelumnya Hendra/Ahsan disponsori produk apparel Li-Ning, maka mulai tahun ini juara All England 2013 tersebut akan didukung Mizuno sebagai produk pendukung mereka.

"Ya awalnya memang kontrak saya habis sama Li-Ning, terus kita cari-cari dan mereka menawarkan. Lalu sudah kita pertimbangkan, kita terima tawarannya saat itu," jelas pria yang akrab disapa Jangkis ini.

"Untuk durasi kontraknya dua tahun, nilai nominalnya kurang lebih sama sih tapi mereka dukung kita supaya bisa sampai ikut Olimpiade Tokyo 2020," tegas Hendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya