Cuma Butuh 22 Menit, Ahsan/Hendra Singkirkan Pasangan Malaysia

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • PBSI

VIVA - Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menang mudah pada kesatu turnamen Indonesia Masters 2019, Rabu 23 Januari 2019.  Keduanya, menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-13, 21-13.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Dalam pertandingan di Istora Senayan tersebut, Ahsan/Hendra  membuka gim kesatu dengan sangat baik. Unggulan kedelapan ini langsung unggul 6-0 atas Chia/Soh.

Akhirnya, Ahsan/Hendra bisa menuntaskan gim pertama dengan keunggulan 21-13. Pada gim kedua, Chia/Soh masih belum bisa lepas dari tekanan Ahsan/Hendra.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Pasangan berjulukan The Daddies itu memimpin skor 7-1 atas Chia/Soh setelah memetik enam poin beruntun. Pada paruh akhir gim kedua, laju Ahsan/Hendra kian tak terbendung dan akhirnya menang 21-13.

Ahsan/Hendra meraih kemenangan straight game ini hanya dalam tempo 22 menit. Dengan hasil ini, Ahsan/Hendra lolos ke babak kedua menyusul pasangan Berry Angriawan/Hardianto yang juga melaju.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024