Perempatfinal India Open: Greysia/Apriyani Hadapi Duet Tuan Rumah

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :

VIVA – Ada 6 wakil Indonesia yang masih berjuang di pentas India Open 2019. Memasuki babak perempatfinal, persaingan pun makin sengit dan bahkan menghadirkan duel sesama penggawa Merah Putih pada Jumat 29 Maret 2019.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Sektor ganda masih dalam formasi lengkap yang masih menyisakan wakil di masing-masing sektor yakni ganda putra (Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi), ganda putri (Della Destiara Haris/Tania Oktavina Kusumah) dan ganda campuran (Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavin, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti).

Indonesia bahkan sudah memastikan satu wakil di semifinal akibat duel sesama pilar Pelatnas Cipayung Hafiz/Gloria kontra Tontowi/Winny di perempatfinal.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Pertemuan kedua pasangan ini merupakan ulangan babak kedua German Open 2019. Kala itu Hafiz/Gloria menang straight game dengan skor 21-13 dan 28-26.

"Saya dan Winny akan berusaha tampilkan kemampuan maksimal kami. Setidaknya dari pertandingan ini, sudah ada satu wakil Indonesia di semifinal," ungkap Tontowi dalam rilis resmi PBSI.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Sementara itu, ganda putri Della/Tania akan ditantang pasangan Malaysia yang merupakan unggulan keempat, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen. Sedangkan  Greysia Pollii/Apriyani Rahayu bakal menghadapi perlawanan duet tuan rumah, Ashwini Ponnappa/Reddy N Sikki.

Berikut jadwal lengkap laga wakil Indonesia di perempatfinal India Open, Jumat 29 Maret 2019:

Jadwal wakil Indonesia di perempat final India Open 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya