Ingat, Ada 22 Pebulutangkis RI Tempur Siang Ini di Kejuaraan Asia

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA – 22 pebulutangkis Indonesia akan turun tanding secara bergantian di hari kedua Badminton Asia Championships 2019, Rabu, 24 April 2019, untuk merebut tiket lolos ke babak 16 besar.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Skuat bulutangkis Garuda yang berlaga berasal dari 4 sektor. Mulai dari tunggal putra, ganda putra, tunggal putri dan ganda putri. Mereka akan bertanding di 4 lapangan yang ada di  Wuhan Sports Center Gymnasium, China.

Di tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Shesar Hiren dan Jonatan Christie. Di ganda putra ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sedangkan di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan dan Choirunnisa. Dan di ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterbitkan Organisasi Bulutangkis Asia, wakil RI yang pertama tampil ialah Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Duo belia ini akan tampil pukul 10:00 AM atau 11:00 WIB.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Berikut jadwal lengkapnya:

Jadwal Badminton Asia Championship

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024