Pebulutangkis Malaysia Ketakutan Lihat Duetnya Bersimbah Darah

Ong memberikan pertolongan pada Teo.
Sumber :
  • Repro IG Ong

VIVA – Teo Ee Yi terkapar dengan kondisi leher bersimbah darah setelah terjatuh akibat digempur ranking 2 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di pertandingan perempatfinal Sudirman Cup 2019, antara Jepang dan Malaysia.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Ketegangan seketika menyeruap di lapangan 1 Quangxi Sport Center, Kota Nanning, China. Seluruh mata tertuju pada sisi belakang lapangan, di mana terlihat Teo terbaring lemah di lapangan dalam kondisi darah segar membasahi lehernya.

Tepat di samping Teo, terlihat tandemnya Ong Yew Sin terduduk. Wajahnya terlihat begitu ketakutan dan panik saat melihat rekannya itu bersimbah darah.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Ong memberikan pertolongan pada Teo.

Ong berusaha membantu menghentikan pendarahan dari luka yang ada di leher Teo menggunakan kain berwarna putih. Tak cuma itu saja, Ong berusaha berteriak meminta bantuan dari tim medis pertandingan.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Pemandangan yang terjadi di tengah lapangan itu sungguh membuat suasana arena Sudirman Cup 2019 mencekam. Tak berapa lama kemudian tim medis datang dan memberikan pertolongan darurat kepada Teo.

Ekspresi wajah Ong tampak dipenuhi rasa bersalah. Apalagi setelah tahu luka di dagu rekannya itu terjadi akibat terkena tendangan kakinya.

"Terima kasih atas dukungan dan dorongan Anda. Sayangnya, saya tidak membantu tim Malaysia untuk mencetak poin pertama. Saya masih harus meminta maaf kepada mitra. Saya tidak bersungguh-sungguh," kata Ong di akun media sosialnya seperti dikutip VIVA, Sabtu, 25 Mei 2019.

Ong memberikan pertolongan pada Teo.

Memang, dari rekaman video pertandingan terlihat jelas terjadi benturan hebat antara kaki Ong dengan dagu Teo ketika mereka terjatuh bersamaan saat berusaha menyambut bola dropshot menyilang yang dilepaskan Takeshi dalam pertarungan itu.

Kabar terbaru yang tersiar, kondisi luka Teo cukup parah, tim medis terpaksa menjahit luka di dagu Teo untuk menghentikan pendarahan. Namun, Teo sudah menyatakan dirinya baik-baik saja dan siap bertanding lagi di turnamen dan kejuaraan berikutnya.

Baca: Begini Kondisi Pebulutangkis Malaysia yang Terkapar Bersimbah Darah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya