Membara di Istora, Gregoria Bantai Pebulutangkis Thailand

Gregoria Mariska Tunjung vs Pompawee di Indonesia Open.
Sumber :

VIVA – Duel tunggal putri Indonesia dengan Thailand di babak 32 besar Indonesia Open 2019, benar-benar membara. Teriakan suporter tuan rumah berhasil membakar semangat Gregoria Mariska Tunjung untuk menghabisi Pompawee Chochuwong.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam duel yang dilangsungkan di lapangan 3 Istora, Senayan, Jakarta, Selasa Pahing, 16 Juli 2019, Gregoria benar-benar tampil luar biasa.

Di bawah dukungan penuh suporter, Gregoria tampil mengganas. Sejak gim pertama dimulai, dia bermain sangat baik. Gerakannya pun sangat lincah. Serangan-serangannya pun mematikan walau beberapa kali membuat kesalahan.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Gregoria bermain efektif. Hasilnya cuma dalam 12 menit dia sudah merebut kemenangan gim pertama dengan poin yang benar-benar telak, 21-10.

Pada gim kedua, Pompawee seperti dibuat kehilangan energi menghadapi Gregoria ditambah lagi atmosfer Istora yang bergemuruh tak henti. Terbukti pada 26, Pompawee menyerah dari Gregoria dengan poin 21-8.

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Kemenangan ini membuat Gregoria lolos ke babak 16 besar untuk menantang ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon yang baru saja menghajar rekan senegara Gregorria, Ruselli Hartawan beberapa jam lalu.

Baca: Duo Putri Muda RI Digilas Pebulutangkis Malaysia di Istora

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024