Mendebarkan, Ahsan/Hendra Menang Dramatis dari Wakil Inggris

VIVA Bulutangkis: Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menunjukkan kehebatannya dengan berhasil melaju ke babak kedua BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 2. Itu setelah mereka mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, dalam duel straight game 23-21 dan 21-15 selama 46 menit.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Bermain di Impact Arena, Rabu 20 Januari 2021, Ahsan/Hendra gagal memulai laga dengan baik. Mereka sempat tertinggal 0-8 dari Ellis/Langridge.

Meski tertinggal cukup jauh, Ahsan/Hendra tetap tenang dan tampil penuh keyakinan untuk mengejar selisih angka. Benar saja, mereka mampu menekan lawannya walau masih ketinggalan 6-11 di interval pertama.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Usai interval, Ahsan/Hendra tanpa henti menekan Ellis/Langridge. Hasilnya, mereka menyamakan kedudukan 16-16.

Setelahnya, terjadi pertarungan sengit demi merebut game pertama. Akhirnya, The Daddies merebut game pertama dengan poin 23-21.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Kemenangan dramatis di game pertama membuat Ahsan/Hendra semakin percaya diri menjalani game kedua. The Daddies langsung unggul 5-2 di awal game kedua.

Perjalanan Ahsan/Hendra semakin mudah menjalani sisa pertandingan lantaran performa Ellis/Langridge menurun. Mereka pun menang cepat dengan 21-15.

Kemenangan ini dirasa sangat dramatis antaran diraih dalam kondisi Ahsan yang cedera. Di babak selanjutnya, The Daddies akan menghadapi sesama wakil Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya