Perempatfinal Olimpiade Tokyo, Kevin/Marcus Lawan Ganda Malaysia

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Dok. Komite Olimpiade Indonesia

VIVA – Dua ganda putra Indonesia berhasil melangkah ke babak perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan akan dilaksanakan pada Kamis 29 Juli 2021.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sebagai juara Grup A akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang merupakan runner up Grup D.

Wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga ada di perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Mereka lolos ke babak selanjutnya setelah jadi juara Grup D.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Ganda putra berjuluk The Daddies ditantang oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang yang berstatus runner up Grup C.

Ganda putra asal China, Li Junhui/Liu Yuchen akan berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Asturp/Andres Skaarup Rasmussen. Li/Liu adalah juara Grup C, sedangkan Asturp/Rasmussen adalah runner up Grup B.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Pertandingan perempatfinal terakhir mempertemukan Lee Yang/Wang Chi-lin dari Taiwan yang menantang wakil tuan rumah, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Lee/Wang adalah runner up Grup A, sedangkan Endo/Watanabe adalah juara Grup B.

Seluruh pertandingan perempatfinal ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 akan diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza.

Berikut pertandingan lengkapnya:

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Li Junhui/Liu Yuchen vs Kim Asturp/Andres Skaarup Rasmussen

Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe vs Lee Yang/Wang Chi-lin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya