Ungkap Syukur, Greys/Apri Berbagi pada Tukang Cuci dkk di PBSI

Greysia/Apriyani berbagi tali asih kepada karyawan PBSI
Sumber :
  • Dokumen PBSI

VIVA –Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menggelar acara syukuran. Acara ini sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang dicapai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Hancurkan Denmark, Greysia/Apriyani Lolos Babak 16 Besar All England

Acara syukuran dan sekaligus ucapan terima kasih bersama karyawan PBSI, di lobi Gedung Pusat Bulutangkis Indonesia, Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 1 September 2021.

Acara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat COVID-19 dan digelar secara sederhana dengan duduk lesehan. Juga acara diisi dengan doa, pembagian tali asih, dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Menurut Greysia, acara ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan, doa, dan dukungan para karyawan PBSI. 

Selama ini, katanya, para karyawan PBSI begitu berjasa untuk mendukung keberhasilan atlet. Mereka yang bekerja di balik layar itu mulai dari tukang cuci, tukang kebersihan, tukang kebun, tukang masak, sekretariat, hingga petugas keamanan.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

"Saya dan Apri menggelar acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan berterima kasih kepada ibu dan bapak karyawan PBSI atas bantuan, doa, dan support yang selama ini telah ikut mendukung keberhasilan kami," kata Greysia dalam rilis yang diterima VIVA

Greysia pun mengingat dan merasakan bagaimana bentuk bantuan dan dukungan dari para karyawan PBSI kepada dirinya. Para karyawan telah membantunya dari hal-hal sederhana hingga bisa berprestasi.

"Lewat acara ini saya hanya ingin berbagi dan mengembalikan agar ibu dan bapak semua bisa ikut merasakan keberhasilan kami. Keberhasilan saya dan Apri di Olimpiade Tokyo lalu juga untuk semua yang ada di sini," sebut Greysia.

Hal serupa disampaikan Apriyani. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan doa selama ini. 

"Saya dan Kak Greys sangat berterima kasih atas bantuan dan doanya sehingga kami bisa juara Olimpiade Tokyo. Terima kasih juga karena selama ini bapak dan ibu telah menjadi orangtua kami di sini," tutur Apri.

Dalam kesempatan tersebut, Greysia dan Apriyani menyerahkan secara simbolis tali asih yang diberikan kepada Ahmad Kurniawan dan Yati Hayati, perwakilan karyawan. Ada sekitar 80-an karyawan yang mendapat tanda terima kasih dari Greysia/Apri atas prestasi merebut emas Olimpiade Tokyo.

"Saya doakan semoga terus berprestasi," tutur Yati, karyawati yang mengabdi di PBSI sejak era kepengurusan Try Sutrisno tahun 1980-an.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya