Jonatan Christie Tambah Wakil Indonesia di French Open 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Sebanyak lima wakil Indonesia melaju ke babak 16 besar French Open 2023. Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil menang atas Kenta Nishimoto pada Selasa malam WIB 24 Oktober 2023.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Jonatan Christie berhasil menang dalam dua game langsung atas tunggal putra bulutangkis Jepang tersebut. Game pertama dimenangkan 21-11 dan selanjutnya dimenangkan dengan skor 21-19.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga memetik kemenangan pada hari ini. Mereka unggul 21-13 dan 21-16 saat berhadapan dengan Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • PBSI

Ganda putra bulutangkis Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mendapatkan hasil positif. Mereka unggul atas wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-17 dan 21-16.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Satu tempat di babak 16 besar French Open 2023 juga berhasil didapatkan oleh ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka mengalahkan ganda campuran bulutangkis Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Rehan/Lisa sempat kalah 18-21 pada game pertama. Tapi di sisa pertandingan mereka mengalahkan Tan/Lai dengan skor 23-21 dan 21-17.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Photo :
  • PBSI

Duel sesama ganda putri Indonesia tersaji pada hari ini. Di  mana Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhadapan dengan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Apriyani/Fadia berhasil memenangkan pertandingan ini dalam dua game langsung. Mereka unggul 21-16 dan 21-18 atas Febriana/Amalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya