2 Ganda Putri Indonesia Petik Kemenangan di Hylo Open 2023

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Wakil Indonesia yang turun di Hylo Open 2023 memetik hasil positif pada hari pertama penyelenggaraan, 31 Oktober 2023. Dua ganda putri bulutangkis berhasil mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjalani pertandingan di Saarlandhalle, Jerman dengan sangat baik. Mereka mengalahkan pasangan India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

Febriana/Amalia menyudahi game pertama dengan keunggulan 21-15. Berlanjut ke game kedua, Crasto/Ponnappa coba memberi perlawanan sengit. Akan tetapi, wakil Indonesia bisa menang 21-18.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Ganda putri Indonesia lainnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengawali perjalanan di Hylo Open 2023 dengan mulus. Mereka menang atas Annie Xu/Kerry Xu yang mewakili Amerika Serikat.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Apriyani/Fadia yang menjadi unggulan kedua dalam ajang ini memulai game pertama dengan permainan agresif. Mereka berhasil memaksa Anni/Kerry menyerah dengan skor 21-14.

Pada game kedua, dominasi Apriyani/Fadia masih terlihat. Mereka tak membiarkan lawan bisa menemukan ritme permainan terbaiknya dalam pertandingan ini.

Apriyani/Fadia terus-menerus mendulang angka. Sampai akhirnya mereka menutup game kedua dengan keunggulan 21-10 atas Annie/Kerry.

Jadwal Hari Kedua Hylo Open 2023

Pada 1 November 2023, Hylo Open memasuki hari kedua. Tiga ganda campuran bulutangkis Indonesia akan turun bermain.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil melawan Jan Colin Voelker/Stine Kuespert asal Jerman.

Kemudian ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menantang unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Borje.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan bermain. Lawan yang mereka hadapi adalah pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya