3 Wakil Indonesia Siap Tempur di Perempatfinal Hylo Open 2023

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jerman – Turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2023 kembali berlanjut hari ini, Jumat 3 November 2023. Sederet pebulutangkis top dunia unjuk gigi di babak perempatfinal yang digelar di Saarlandhalle, Jerman.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Dilansir Tournament Software, ada tiga wakil Indonesia yang tersisa di perempatfinal. Dua dari sektor ganda campuran dan satu lagi dari ganda putri.

Perempatfinal dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB. Di court 1, ada pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024
Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Rehan/Lisa yang berstatus sebagai unggulan 7 tampil di urutan ketiga. Mereka ditantang pasangan Inggris, Callum Hemming/Estelle van Leewen.

Masih di court 1, ada ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka tampil di urutan kelima dan akan menghadapi pasangan asal China Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Di court 2, ada pasangan ganda campuran yang tampil urutan ketiga. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menghadapi pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.
 

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Manajer tim sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja mengapresiasi perjuangan tim putra dan putri Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024