Denmark Open 2011

Alvent/Hendra Ditekuk Ganda Putra Malaysia

Alvent Yulianto Chandra (kiri) & Hendra Aprida Gunawan
Sumber :
  • PBSI

VIVAnews - Ganda putra Indonesia, Alvent Yulianto/Hendra Gunawan harus menelan kenyataan pahit gagal melaju ke perempat final Denmark Open 2011. Di babak kedua, Alvent/Hendra tumbang dari ganda putra Malaysia, Thien How Hoon/Wee Kiong Tan.

Alvent/Hendra tumbang dalam pertandingan dua set langsung 21-18 21-17. Bertanding di Odense Sports Park, Kamis 20 Oktober 2011, Alvent/Hendra harus mengakui ganda kualifikasi ini hanya dalam waktu 37 menit.

Permainan agresif ganda putra Malaysia ini terbilang cukup efektif membuat permainan Alvent/Hendra tak berkembang. Padahal di set pertama, Alvent/Hendra sempat memimpin 18-16. Namun sejak itu, posisi Alvent/Hendra terkunci sebelum akhirnya ditutup 21-18.

Di set kedua, dominasi ganda putra Malaysia semakin tak terbendung. Sejak kedudukan 1-1, ganda Malaysia tak terkejar sebelum akhirnya menutup laga dengan 21-17 sekaligus memastikan satu tiket ke babak perempatfinal.

Dengan tumbangnya Alvent/Hendra, kini wakil Merah Putih di sektor ganda putra tinggal bertumpu pada Markis Kido/Hendra Setiawan. Ganda terbaik Indonesia ini akan bersua ganda putra Taipe, Chen Hung Ling/Lin Yu Lang.

Wawancara dengan Al Jazeera, Prabowo Beberkan Alasan Mendesaknya Program Makan Siang-Susu Gratis
Raffi Ahmad

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Bersama timnya, Raffi Ahmad dan Budiyanto melakukan riset yang mendalam guna menciptakan produk yang tidak hanya unggul dari segi kualitas, tetapi juga memiliki keunikan

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024