Nike Jadikan Serena Williams Nama Kampus

Petenis AS, Serena Williams
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Prestasi besar akan membuahkan apresiasi yang besar pula. Ungkapan itu pula yang cocok ditujukan untuk seorang Serena Williams.

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis putri legendaris Amerika Serikat ini rupanya akan diabadikan menjadi sebuah nama gedung di kawasan Oregon. Pemilik 23 gelar Grand Slam ini tak segan membocorkan dari sebuah rencana besar yang melibatkan namanya.

Proyek tersebut diketahui akan diagendakan oleh produsen apparel, Nike yang merupakan sponsor sang bintang.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Hal itu diungkapkan Serena dalam sebuah postingan Instagram pribadinya, @serenawilliams, yang menyambut gembira rencana Nike tersebut.

“Tahun yang luar biasa, pertama-tama Juara Grand Slam, lalu bayi yang luar biasa dan pernikahan yang penuh keajaiban dan sekarang bagaimana dengan Gedung? Nike baru saja umumkan akan menamai Gedung baru mereka dengan nama saya. Saya merasa tersanjung,” ungkap Serena dalam caption fotonya.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Serena bukan satu satunya orang dalam dunia olahraga yang namanya didedikasikan di

Ada 4 kampus yang dibangun Nike. Tiga di antaranya akan dinamai berdasarkan orang-orang yang punya pengaruh besar di olahraga.

Gedung Serena merupakan gedung terbesar dari 4 bangunan yang ada. Dua bangunan lainnya akan dinamai Sebastian Coe-peraih 2 kali emas Olimpiade cabang lari, dan pelatih timnas basket Amerika, Mike Krzyzewsky.

Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024