Owi/Butet Tanpa Kesulitan Atasi Ganda Campuran Malaysia

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pasangan ganda campuran Indonesia
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil mengatasi perlawanan pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dalam laga kedua di Grup B BWF World Superseries Finals 2017. Owi/Butet menang straight game, 21-17 dan 21-19.

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

Bertanding di Hamdan Sports Complex, Dubai, Kamis 14 Desember 2017, pasangan Owi/Butet langsung menekan sejak awal pertandingan. Mereka tak memberi lawan kesempatan untuk mengejar poin.

Namun, semangat juang tinggi ditunjukkan oleh pasangan asal Malaysia itu. Mereka terus coba mengejar meski akhirnya tetap tertinggal 9-11 pada interval game pertama.

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit

Pasangan pelatnas Cipayung ini seakan tak terbendung. Perbedaan pengalaman cukup terasa sehingga mereka mampu mengakhiri game pertama dengan keunggulan 21-17.

Pasangan Tan/Lai berusaha bangkit di game kedua. Mereka mampu mengungguli perolehan poin pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu pada interval game kedua dengan 11-10.

Haru Biru Momen Pensiun Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2019

Namun, secara perlahan Owi/Butet mampu bangkit dan memperbaiki penampilan. Pasangan asal Indonesia ini pun menutup game kedua dengan keunggulan 21-19.

Setelah ini, masih ada dua wakil Tanah Air yang berjuang di turnamen ini. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Sementara itu, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto akan menghadapi unggulan China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. (one)

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Ajang ini berhadiah total US$350.000.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2019