Kejutan Ultah Salah Sasaran, Lihat Videonya sampai Habis

Kejutan ulang tahun.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Kejutan saat ulang tahun memang sudah biasa, hal ini dilakukan dari zaman dulu hingga kini. Tentu saja kejutan yang diberikan berbeda-beda caranya, hanya kue ulang tahun saja yang mungkin selalu ada saat moment tersebut.

Rayakan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Doa Cipung-Rafathar: Pengen Punya Adek Lagi

Pada video yang diunggah akun Instagram fokahah ini terdapat kejadian yang cukup mengejutkan saat seorang siswi mendapatkan kejutan ulang tahun dari temannya.

Awalnya berjalan dengan mulus saat seorang siswi yang merayakan ulang tahun ditutup matanya oleh temannya. Ia dibawa menuju kantin sekolah yang saat itu pas pada waktu istirahat sedang ramainya siswa yang lain makan siang.

Ulang Tahun, Inul Daratista Menangis di Hotel Karena Hal Ini

Kejutan ulang tahun.

Temannya yang lain ternyata sudah menyiapkan kue ulang tahun dan menunggunya di kantin. Tak lama akhirnya yang ulang tahun datang dengan mata tertutup, saat yang ditunggu akhirnya datang juga, ketika dibuka matanya teman yang lain langsung menempelkan kuenya tepat pada wajahnya.

Selvi Ananda Dapat Kejutan Ulang Tahun di Dalam Pesawat, Ada Raffi Ahmad hingga Awkarin Ikut Serta

Namun, ternyata ada korban lain yang terkena kue tersebut yaitu seorang bocah yang sedang asyik makan. Temanya menempelkan kue itu terlalu kencang hingga sebagian kue terkena wajah bocah tersebut.

Tidak diketahui nasib anak itu selanjutnya, berharap orang tuanya tidak tahu. Video yang direkam oleh temannya ini telah dilihat lebih dari 18 ribu kali dengan banyak komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya