Masuk ke Dalam Akuarium, Bocah Ini Mengaku Sebagai Ikan

Bocah masuk ke dalam akuarium.
Sumber :
  • Instagram/unilad

VIVA – Umumnya akuarium berisi ikan, tumbuhan air, pasir dan lainnya. Merawat akuarium bukanlah hal yang mudah, karena banyak hal yang harus diperhatikan agar akuarium tetap terawat dengan baik.

Heboh Ria Ricis Berenang dengan Ikan Hiu Paus, Sederet Artis Ramai Berkomentar

Pada video di bawah ini terlihat seorang bocah melakukan hal yang bikin geleng-geleng, ia masuk ke dalam sebuah akuarium berukuran besar. Tidak hanya itu, ia melakukannya seolah-olah sedang menyelam dalam akuarium.

Aksinya itu kepergok oleh seorang wanita yang diduga anggota keluarganya juga, melihat bocah itu dalam akuarium ia langsung memarahinya dan ia meminta untuk berhenti melakukan hal tersebut.

Cerita Kirana Larasati Ketemu Buaya saat Diving Bikin Ngeri: Jantung Dag Dig Dug

Bocah yang menggunakan celana pendek merah dan kaca mata berenang itu mengatakan jika ia merupakan seekor ikan kecil, "i'm a little fish."

Wanita itu berkata jika ia akan melaporkan aksinya tersebut kepada ibunya, wanita tersebut kesal "I am soo telling mom, stop that, stop that right now!, i am telling mom, you're not a fish!".

Niat Menyelam, Pria Ini Justru Dikepung dan Disosor Ikan Hiu di Tengah Lautan

Entah mengapa bocah itu melakukkan hal tersebut, yang pasti itu cukup berbahaya. Video itu telah di lihat lebih dari 300 ribu kali dengan 1000 lebih komentar. Berikut videonya:

Konten kreator, Envy Marquez

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Konten kreator bernama lengkap Neilpon Yulinar Marquez itu pun menyebut hobinya mengeksplorasi keindahan pemandangan bawah laut tersebut sudah dilakukan sejak 2005 silam.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024