Niat Menyelam, Pria Ini Justru Dikepung dan Disosor Ikan Hiu di Tengah Lautan

Snorkeling di pulau Harapan
Sumber :
  • http://travelingratis.blogspot.com

VIVA Trending – Menyelam merupakan kegiatan menyenangkan bagi sebagian orang. Meskipun aktivitas ini terbilang menantang, tapi nyatanya masih banyak orang yang berani melakukan aktivitas berenang atau menyelam di tengah lautan yang dalam. 

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Seperti pria asal Indonesia berikut yang baru-baru ini menghebohkan media sosial dengan pengalamannya yang terbilang sangat menegangkan saat tengah berada di tengah lautan.

Bagaimana tidak, pria tersebut dengan beraninya menyelam di tengah lautan seorang diri dengan ditemani puluhan ikan hiu yang ada di sekelilingnya.

Mayat Perempuan Ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kondisi Wajah Hancur

Momen menegangkan tersebut berhasil dibagikan oleh Tebesw dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, ia memperlihatkan seorang pria yang telanjang dada berenang ke tengah lautan dalam dan bermain bersama dengan sejumlah ikan hiu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pria ini hanya mengambang santai mengikuti arus air laut. Ia begitu santai menikmati cuaca yang sangat cerah dengan gayanya yang mengambang di air. 

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Morotai, Termasuk Berenang dengan Hiu Sirip Hitam

Menariknya, meskipun ia menyelam hanya seorang diri, terdapat puluhan ikan hiu yang terlihat mengganggu pria tersebut. Ikan hiu tersebut seolah memperlihatkan ketidaksukaannya terhadap pria yang itu berada di alamnya.

Namun, ketika pria tersebut ingin memulai menyelam ke dalam laut, tiba-tiba seekor hiu menghampirinya dan mencoba menyosornya. Alhasil, tangan bagian sisi kirinya terkena gigitannya.

Sontak saja pria tersebut langsung kembali bergegas untuk ke atas permukaan untuk mendapatkan pertolongan pertama dari orang-orang yang ada di sekitar laut.

"Ada sedikit luka untung belum ngucur darah banyak ke air dan kebetulan rescue dari pawangnya juga cukup cepat untuk ngangkat gw ke atas," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari warganet. "Nyawa lu sebatas demi konten bro," tulis warganet. "Ikut deg2n," tulis lainnya.

“Ada aja mau nyari adrenalin tapi begitu wkwkw menantang maut," tandas warganet lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya