Video Detik-detik Pria Dewasa Tendang Balita, Pelaku Mengaku Khilaf

Kapolsek Cileunyi, Kompol Sururi
Sumber :
  • TvOne

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan video seorang anak kecil yang ditendang seorang pria dewasa hingga jatuh ke lantai. Video itu direkam kamera CCTV yang dipasang di sebuah warung, di Kabupaten Bandung.

Unit Kepolisian Sektor Cileunyi langsung menyelidiki video viral tersebut. Polisi pun mendapatkan identitas pria penendang balita itu, yang tak lain adalah paman korban.

Polisi kemudian memanggil paman dan orang tua korban ke Polsek Cileunyi. Baik pelaku dan keluarga menyatakan bahwa insiden itu telah diselesaikan secara kekeluargaan pada 25 Oktober lalu. 

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

"Kejadian itu 23 Oktober. Kemudian setelah itu kita melalui RT/RW dan keluarga kita undang yang bersangkutan karena kita ingin tanya kejelasan. Lalu ternyata ada surat pernyataan bahwa mereka sudah menyelesaikan, pelaku sadar kejadian bukan sengaja itu reflek," kata Kapolsek Cileunyi, Kompol Sururi, dalam video tvOne.

Pelaku mengaku khilaf telah menendang keponakannya. Ia mengaku tindakan itu spontan, dan dilakukan dipicu trauma yang ia alami setelah anaknya pernah terjatuh dan terluka.

Baca juga: Penampakan Ular Sanca di Palmerah Mengembang Saat Menelan Kambing

"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada korban dan orang tua, juga masyarakat yang diresahkan oleh video tersebut. Ini menjadi pelajaran buat saya pribadi agar ke depannya menjadi diri yang lebih baik lagi," kata pelaku berinsial FR.

Orang tua balita itu juga menyatakan permasalahan penendangan anaknya telah selesai. Saat ini kondisi anak sehat dan pamannya telah membantu biaya pengobatan. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok
`
Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024