Viral Unggahan Kang Emil Posting Grup Musik Ibu-ibu Jadi Sorotan

Postingan Kang Emil
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jika bicara soal kota Bandung, pasti kita tidak lupa dengan sosok Ridwan Kamil. Ridwan Kamil merupakan sosok seorang pemimpin bergaya nyentrik, asyik dan bercorak milenial. Siapa yang tidak mengagumi sosok tokoh penting di kota Bandung ini. Hingga dirinya terpilih menjadi gubernur provinsi Jawa Barat ini membuat dirinya selalu berkesan di hati masyarakatnya.

Ridwan Kamil Banting Setir! Dari Kursi Gubernur ke Pengusaha Skincare

Berlatar belakang sebagai arsitek dan desain ruang kota, membawa dirinya kini berhasil duduk di bangku pemimpin Jawa Barat. Sosok Ridwan Kamil memang selalu menjadi sorotan serta perhatian publik masyarakat Jawa Barat khususnya, lantaran setiap strategi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Jawa Barat. 

Dengan santai, sosok Ridwan Kamil mampu mengatasi permasalahan yang ada di Jawa Barat.  Untuk bisa berinteraksi dengan semua kalangan masyarakat di Indonesia khususnya Jawa Barat, Ridwan Kamil selaku gubernur dikenal aktif dalam bermain media sosial.

Dikritik Pedas Netizen, Ridwan Kamil Ngamuk Nama Almarhum Eril Dibawa-bawa

Gaya milenialnya, membuat Kang Emil panggilan sapaannya, selalu aktif dan update dalam memposting berbagai jenis informasi  ataupun sekadar guyonan dalam setiap akunnya.  Menariknya, setiap postingan unggahan foto serta video yang dibagikan oleh Kang Emil ini selalu menjadi perhatian warganet. Tidak sedikit memberikan status dan komentar membanjiri setiap unggahan videonya. 

Tidak heran, jika setiap postingannya selalu banjir like, comment dan share dari pengguna media sosial. Seperti baru-baru ini Ridwan Kamil bikin warganet menyorot unggahan video yang dibagikan di akun Instagram miliknya pada 25 Juli 2021. Di mana Ridwan Kamil atau yang kerap disapa Kang Emil ini mempostinga sebuah video tiga ibu-ibu cantik yang tengah asyik bermain musik dengan peralatan dapur seadanya.

Ridwan Kamil Bersyukur, 124 Ribu Orang Berziarah ke Makam Sang Buah Hati Selama 2023

Postingan Kang Emil

Photo :
  • Instagram

Kang emil postingan

Photo :
  • Instagram

Video tersebut berlatar belakang dapur dengan diiringi lagu dangdut Melayu. Sontak saja video unggahannya tersebut menjadi sorotan warganet.  Pada video tersebut, terlihat tingkah lucu ibu-ibu bergaya seperti ala grup musik dengan memanfaatkan alat-alat dapur.

Terdiri dari 3 orang ibu-ibu, ada yang memegang galon yang di kepalanya terdapat sebuah panci besar, ada yang memegang piring dan satunya lagi memegang sutil penggorengan dan panci kecil. Aksi kocak ibu-ibu berhijab ala grup musik ini sontak mengundang gelak tawa dan jadi viral di media sosial.

Kang Emil mengatakan, jika grup musik tersebut sedang melakukan latihan demi menyambut Windy Cantika. Di mana, Windy Cantika merupakan peraih medali perunggu cabang angkat besi di Olimpiade Tokyo 2021. Baginya, lifter putri tersebut berasal dari Bandung.

Yang bikin gelak tawa warganet, di mana pada video tersebut saat ibu-ibu memainkan musik dengan peralatan dapur, ada satu orang yang memukul gendang dari galon air sambil menutup kepalanya dengan panci berukuran besar. 

Salah seorang ibu di belakangnya tidak kuat menahan tawa, saat memukulkan sutil ke panci di kepala ibu-ibu yang duduk hingga menutupi seluruh bagian wajahnya. Dan ibu satunya lagi yang berdiri dibelakang sambil memegang piring dengan kuat menahan tawa tapi ujung-ujung tetap menyerah juga dengan melebarkan tawa lebar.

Ridwan Kamil menulis caption pada unggahan video tersebut dengan, “Emak-emak cantik terawat, mungkin sedang latihan persiapan menyambut @windycantika11 atlet peraih medali pertama Indonesia di Olimpiade". Sontak saja video yang diunggah oleh Ridwan Kamil ini menjadi sorotan warganet dan menuai berbagai komentar dari banyak netizen.

"Mari bergembira, hilangkan duka lara agar imunitas tubuh tetap prima untuk hidup yang lebih lama, bahagia, sehat dan penuh berkah. ???????? Salam sehat! Kang @ridwankamil dan semua sahabat di sini. Salam Mantafff™ tulis Ponijanliaw

"Hahaha penambah imun ????????????" tulis manshur.angklung

"Lebih afdol kalo pake lagu: toroktok oleolean....nu montok, beuki karedok," tulis ekomaung69

"Dosa ga ya pa ketawa di atas derita ibu yg ketutup panci ????" saut nenk.lia28

"Seneng liat istri pada akur di rumah ?????? " rayyi.p

"ngakakkkkkk ????????????????naik ni imunnnnn....makasih kang ????" tulis raziquqailhanan

Tidak sedikit netizen mengomentari, jika postingan Kang Emil ini benar-benar kocak dan bikin meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya