Dinikahi Kakek 56 Tahun, Perempuan 16 Tahun: Aku Sayang Sama Dia

Dinikahi Kakek 56 Tahun, Perempuan 16 Tahun: Aku Sayang Sama Dia
Sumber :
  • Instagram: pembasmi.kehaluan.reall

VIVA Trending – Media sosial tengah dihebohkan dengan pernikahan antara kakek berusia 52 tahun dan perempuan berusia 16 tahun. Meski  memiliki rentang usia sangat jauh keduanya mengaku saling cinta dan Bahagia hidup bersama.

Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

Dilihat dari unggahan akun Instagram pembasmi,kehaluan.reall, terlihat keduanya sedang diwawancarai oleh beberapa orang. Terucap pengakuan yang cukup mengejutkan dari seorang gadis berusia 16 tahun itu.

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report
Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Perempuan tersebut juga terlihat sangat bahagia duduk di samping suaminya sambil terus tersipu malu dan sesekali bersandar ke bahu sang suami. Sambil tertawa dia juga mengaku sangat senang dan sangat menyayangi suaminya itu meski memiliki rentang usia 36 tahun.

Aku seneng sekali, aku sayang deh sama dia” ucap perempuan itu sambil memeluk suaminya, dikutip, Senin 16 September 2022.

Dian Sastrowardoyo Ungkap Manfaat Luar Biasa Pendidikan Vokasi

Mendengar pernyataan tersebut, sang kakek membalas dengan tersenyum menggambarkan kebahagiaan. Dia pun berkata. “Kalau sudah sama-sama cinta siapa yang bisa melarang, ga ada. Namanya pengantin baru, siang atau malam, hantam terus. Ini sudah sah” sahut kakek

Sontak saja, unggahan tersebut berhasil menarik perhatian publik, banyak warganet menilai, perempuan berusia 16 tahun itu memiliki ketulusan tanpa ada maksud tertentu. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar keduanya selalu Bahagia.

Namun, tidak sedikit pula warganet yang menentang pernikahan tersebut karena mempelai perempuan masih dibawah umur. “16 tahun udah nikah?? KUA-nya mengizinkan? Padahal usia legal nikah di Indonesia naik jadi 19 tahun. U sure ini bukan perjodohan? Fishy banget.” komentar salah seorang warganet

Semoga langgeng aja ya.. Doa yg baik kembali ke kita jg kan” komentar warganet lain

Tidak ada yg salah kalau sama2 mau. Kalau ada yg bilang demi harta ya realistis aja. Yg penting lakinya bener sayang. Ga ada yg aneh yg penting bukan laki orang aja.” timpal warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya