Fadil Jaidi Bertemu Anies Baswedan di Sumut: Ketemu Papa Kedua

Fadil Jaidi dan Anies Baswedan
Sumber :
  • Instagram: fadiljaidi

VIVA Trending – Selebgram Fadil Jaidi bagikan momen bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara, Jumat 4 November 2022.

Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Dalam unggahan Instagram story @fadiljaidi, tampak Anies dikalungkan bunga selamat datang dan topi adat setempat, sedangkan Fadil mengenakan kaos berwarna biru. Keduanya tampak akrab saling menjabat tangan.

Selebgram Fadil Jaidi

Photo :
Bandara Samrat Ditutup Sementara Akibat Gunung Ruang Kembali Erupsi

“Ketemu Papa kedua (emoticon senyum dan love) tulis Fadil, dikutip VIVA, Jumat (4/11).

Tak hanya foto bersama, Fadil Jaidi juga mengunggah suasana warga yang akan menyambut Anies Baswedan. Dari video tersebut, terlihat warga memadati jalan yang akan dilalui mantan Menteri Pendidikan itu sambil membentangkan spanduk, bendera dan tulisan selamat datang.

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

“Makasih semuanya, makasih, makasih. Aduh aku gak menyangka banget seramai ini. Makasih, makasih,” tutur Fadly.

“Doain aku ya lebih baik ke depannya. Padahal bukan buat guee,” sambungnya sambil mengaku terkejut atas sambutan warga Medan untuk Anies Baswedan

Terlihat, pendukung dari berbagai simpul relawan, kader Partai NasDem dan masyarakat pada umumnya berjajar rapi mulai dari pintu kedatangan hingga pintu keluar airport bertaraf internasional tersebut.

Agenda Anies di Sumut

Sebelumnya diberitakan, kedatangan Anies Baswedan ke Sumatera Utara adalah bagian dari safari politik. Anies diagendakan berkunjung ke Kota Medan dan Kabupaten Langkat.

Beberapa agenda yang akan dilakukan Anies salam dua hari di sana adalah, Silaturahmi Akbar Kebangsaan di Istana Maimun. Selanjutnya, melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh agama, etnis dan tokoh-tokoh lintas agama di Kantor DPW Nasdem Sumut.

Esok harinya, Sabtu 5 November 2022, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu akan melakukan pertemuan dengan guru besar Besillam di Besilam, Kabupaten Langkat.

Kemudian, menuju ke PSP Center bertemu dengan akademisi dan mahasiswa melakukan diskusi. Bertemu dengan pemuka agama Katolik, bersilaturahmi dengan PGI. Terakhir, rombongan bertolak ke Bandara Kualanamu untuk menuju ke Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya