5 Fakta Suami Norma, Pria yang Memiliki Hubungan Terlarang dengan Mertuanya Sendiri

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri
Sumber :
  • Twitter @avatar_kyoshi77

VIVA Trending– Nama suami Norma Risma berinisial R sekejap menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial usai hubungan gelapnya dengan ibu mertuanya beredar di media sosial.  Suami dari Norma Risma tersebut kini berhasil membuat seluruh masyarakat Indonesia, hingga warganet di dunia jagat maya dibuat geram olehnya. 

Bagaimana Hadapi Mertua yang Cemburuan, dan Sering Sebut Kuasai Anaknya? Ini Kata Mamah Dedeh

Hal tersebut tak lain tak bukan, karena perbuatan bejatnya yang tega mengkhianati istrinya dengan ibu mertuanya sendiri sebelum R menikahi Norma Risma. Bahkan, aksi bejatnya tersebut berlanjut hingga melakukan hubungan badan dengan ibu mertuanya sendiri, yang merupakan ibu kandung dari Norma Risma.

Yang bikin memalukannya lagi, mantan suami dari Norma Risma tersebut pernah tertangkap basah oleh warga lantaran tidak menggunakan pakaian sehelai pun saat berada di dalam rumahnya, hingga akhirnya diarak di depan warga atas perbuatannya tersebut.

Sudah Dekati Menantu Namun Masih Berjarak, Apa yang Perlu Dilakuan Ibu Mertua, Ini Kata Mamah Dedeh

Pada saat itu baik dari mantan suami Norma Risma hingga sang ibu kandung, masih enggan untuk mengaku jika keduanya sudah melakukan hubungan gelap.

"Ibu aku ngaku ke dalam rumah (kontrakan) cuma numpang ngadem, dan suami aku bilangnya mau ke kamar mandi mau pipis," papar Norma di podcast kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Hingga pada akhirnya, sang istri Norma Risma membuat keputusan untuk berpisah hingga bercerai dengan pria yang kini sudah menjadi mantan suaminya tersebut, melalui putusan Mahkamah Agung (MA) RI dengan Nomor 3390/Pdt.G/2-22/PA.Srg.

Melebarnya kasus hubungan gelap antara R dan ibu mertuanya tersebut, berimbas banyak yang dibuat penasaran dengan sosok dan profil dari mantan suami Norma Risma tersebut.  Oleh karena itu, berikut ini sudah kami siapkan sederet fakta dan profil R berdasarkan informasi yang didapat dari putusan MA maupun mantan istrinya, Norma Risma.

Pendidikan 

R memiliki pendidikan terakhir yang sama dengan mantan istrinya, Norma Risma yakni lulusan SMA.

Satu Kontrakan dengan Norma Risma

Desas-desus hubungan gelap antara R dan ibu mertuanya tersebut sudah diketahui oleh sang kekasih sebelum keduanya melangsungkan pernikahan. Beredarnya kabar tersebut, membuat Norma Risma lebih memilih untuk tinggal bersama dengan suaminya di Toko Aamin Jaya Kota Serang, Provinsi Banten.

Satu Sekolah dengan Norma Risma

Tak hanya umur dan lulusannya yang sama, ternyata keduanya satu sekolah pada saat mengenyam pendidikan di bangku SMA. Keduanya berada di satu angkatan yang sama. Di mana baik R dan Norma saling kenal satu sama lain sejak akhir 2017. Keduanya memutuskan untuk menikah pada beberapa tahun kemudian, yakni April 2021.

Suka Bertindak Kasar hingga KDRT dalam Pernikahannya

Tidak hanya suka bermain wanita hingga terbaru selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri, ternyata R saat bertengkar dengan Norma Risma kerap mendapatkan perlakuan tidak layak dari mantan suaminya tersebut.

Di mana saat beberapa kali bertengkar, R tidak segannya untuk melayangkan pukulan hingga menampar wajah sang mantan istri Norma Risma. Selain tangan yang bermain, mulut pun tak jarang mengeluarkan kata-kata kasar yang tak seharusnya diucapkan untuk seorang istri.

Suka Mempermainkan Hati Istri

Bagaimana tidak mempermainkan hati wanita, usai kepergok ketahuan oleh sang mantan istri atas tindakan bejatnya dengan ibu mertuanya sendiri hingga enggan untuk mengakuinya. R pun berjanji pada mantan istrinya dulu, jika dirinya tidak akan mengulangi hal tersebut. Namun kenyataannya justru berbeda, lagi dan lagi R mengulang kesalahan yang sama pada mantan istrinya tersebut hingga akhirnya digugat cerai.Tak sampai di situ, R juga kerap memesan wanita panggilan alias PSK melalui aplikasi online yang dimilikinya di ponsel.

Demikian fakta dan profil dari sosok R yang kini banyak membuat warganet penasaran dan ingin tahu siapa sebenarnya siapa sosok pria yang sudah dengan tega merusak rumah tangganya sendiri. Bukan dengan wanita lain, pria ini justru melakukannya dengan ibu mertuanya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya