Rozy Blak-blakan Sebut Ibu Mertua Lebih Perhatian: Suka Nyuci Baju hingga Siapkan Bekalnya!

Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang Wikwik
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Hingga saat ini nama Rozy Zay Hakiki masih ramai menjadi perbincangan hangat publik. Usai kasus perselingkuhan keduanya merebak ke media sosial, banyak cerita yang mencuat ke publik  perihal awal mula kedekatan hubungan gelap yang terjalin antara mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya.

Polisi Amankan Seorang Ibu di Tangerang Diduga Lakukan Pelecehan kepada Putranya

Tak ingin tinggal diam melihat berbagai pemberitaan miring yang menimpa dirinya, akhirnya Rozy Zay Hakiki pun muncul ke publik dan membeberkan kebenaran yang ada. Seolah membenarkan cerita tersebut, Rozy pun menguak kebenaran versi dirinya. Seperti salah satunya kebenaran terkait ibu mertua yang memang benar-benar perhatian padanya.

Tidak hanya itu, Rozy yang merupakan kekasih dari ibu kandung dari Norma Risma ini pun membantah dengan tegas jika adanya tindak perzinahan kala dirinya tertangkap basah saat dipergoki sekumpulan warga.

Mertua Suka Minta Uang ke Mantu, Mamah Dedeh: Jangan Nyusahin Orang

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • Twitter @avatar_kyoshi77

Mana Lebih Dulu, Urus Ibu Kandung atau Ibu Mertua? Begini Kata Ustaz Khalid Basalamah
"Saya enggak ngelakuin gitu. Dari pihak ibu NR emang enggak ada pengakuan. Karena kita enggak ada perzinahan," kata Rozy, seperti yang dilansir dari tayangan infotainment salah satu stasiun TV.

Kendati membantah dengan tegas terkait perbuatan bejatnya yang telah melakukan perzinahan dengan sang ibu mertua, namun Rozy tak segan mengungkapkan sikap-sikap baik apa saja yang dilakukan oleh sang kekasih yang tak lain tak bukan ibu mertuanya sendiri.

Menurut mantan suami Norma Risma tersebut, jika sikap ibu mertuanya jauh lebih manis dan perhatian dibanding mantan istrinya sendiri. 

"Setelah kejadian digerebek itu, udah saya hilang kontak sama dia. Karena sebelum nikah itu pas saya masih pacaran, yang merhatiin saya itu bukan NR malah ibunya, kayak nyuciin baju," ungkap

"Hal sekecil itu lho, kayak saya kerja itu dibekalin. Saudara NR tuh yang ada marah-marahnya doang," tambahnya.

Dengan merebaknya pemberitaan terkait isu perselingkuhan yang dilakukan olehnya dan ibu mertuanya tersebut, Rozy merasa sangat dirugikan dalam berbagai hal. 

Sosok RA, Ibu Norma Risma

Photo :
  • Istimewa

Rozy merasa tidak terima dengan berita viralnya video yang tengah menggemparkan publik ini. Saking merasa dirugikan oleh pihak mantan istri Norma Risma, Rozy pun tak segan-segan akan mengambil sikap ke jalur hukum untuk 

“Saya nggak terima dengan viralnya video saya yang nggak benar,” kata Rozy.

“Mau nggak mau, saya harus tindaklanjuti ke pihak berwajib,” tandasnya.

Meskipun bersikeras membawa kasusnya ke jalur hukum, namun menurut informasi yang beredar laporan mantan suami Norma Risma tersebut telah ditolak oleh pihak yang berwajib lantaran tidak adanya bukti-bukti yang akurat.

"Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut," ujar Shinto Silitonga dilansir dari VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya