Paman Rozy Beberkan Fakta Baru soal Hubungannya dengan Ibu Norma Risma

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Kisah perselingkuhan antara Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya sendiri terus menjadi pusat perhatian publik sejak beberapa waktu belakangan. Rozy bahkan sudah membuat bantahan berselingkuh dengan mertua sendiri yang merupakan ibu dari Norma Risma

Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?

Dia juga mengungkapkan sejumlah permasalahan selama membina rumah tangga dengan Norma Risma. Tapi, belakangan ini, muncul pengakuan dari seorang pria yang mengaku paman Rozy. Pria tersebut mengaku bahwa keponakannya itu punya hubungan alias pacaran dengan ibu Norma Risma sebelum menikah. 

“Sebelum ada pernikahan dengan anaknya sudah ada hubungan, hubungan dekat. Pacaran dulu. Setelah R (Rozy) pacaran dengan H (Ibunya Risma), R juga pacaran sama NR,” ujar paman Rozy dikutip dari akun Instagram @sodakering, Rabu, 11 Januari 2023. 

Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah dari Jennifer Lopez, Rumor Perceraian Menguat

Mantan suami Norma Risma, Rozy Zzay Hakiki

Photo :
  • YouTube Cumicumi

Namun, paman Rozy Zay Hakiki itu juga membantah bahwa keponakannya tersebut digrebek oleh warga karena kedapatan berselingkuh dengan ibu Norma Risma. Ia juga membeberkan fakta sebenarnya dalam penggerebekan tersebut. 

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

“Tidak ada yang namanya diarak, tidak ada yang namanya digerebek satu kampung. Jadi penggerebekan hanya tiga orang, dan itu penggerebekannya bukan malam hari. Siang hari jam satu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Rozy Zay Hakiki menjadi sorotan publik lantaran diduga sudah berselingkuh dan berbuat mesum dengan ibu mertuanya sendiri. Rozy kemudian angkat bicara dan membantah semua omongan mantan istrinya, Norma Risma. Rozy membantah bahwa dia sudah berselingkuh dengan mertuanya sendiri. 

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Instagram

Dia juga mengungkapkan permasalahan selama menjalin rumah tangga bersama Norma Risma. Menurut dia, selama membina rumah tangga, dia memang sering curhat ke ibu Norma Risma. Hal ini pun terjadi ketika dirinya digrebek oleh warga dengan dugaan sedang berselingkuh. 

“Emang saya nggak ngelakuin itu, dari pihak ibu NR juga emang nggak ada pengakuan karena kita nggak ada perzinaan, kita mau cerita tentang NR ini, 'kenapa sih NR tuh gini' mau curhat doang gak ada apapun," kata Rozy beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya