Ini Alasan Norma Risma Akhirnya Muncul ke Media Lagi untuk Buka Suara

Norma Risma
Sumber :
  • Instagram @norma_risma

VIVA Trending – Rozy Zay Hakiki memang beberapa waktu lalu muncul ke media untuk klarifikasi soal cerita perselingkuhan yang diungkapkan Norma Risma.

Terpopuler: Teuku Rassya Klarifikasi Tamara Bleszynski sampai Wendy Walters Punya Pacar Baru

Norma Risma pun juga mengaku tidak akan lagi memberikan klarifikasi lagi soal kisah perselingkuhan mantan suami dengan ibunya. Namun nampaknya dia harus buka suara lantaran banyak berita beredar yang hoax. Menurutnya, mantan suaminya tidak terima atas apa yang ia ungkapkan viral.

“Setelah viral itu kan dia mungkin nggak terima atau gimana ya akhirnya dia muncul ke media. Aku masih diem aja, yaudah lah orang aku juga udah capek,” kata Norma Risma dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix.

Menghindar dari Tengku Dewi Gegara Selingkuh, Andrew Andika Ternyata Nginep di Rumah Soraya Rasyid

Norma Risma ingin mewujudkan mimpi-mimpinya dan melanjutkan bisnis yang ia jalani sekarang. Ia pun ingin sekolah lagi.

Norma Risma

Photo :
  • YouTube: Ngobrol Asix
Singgung Balik Pernyataan Meriam Bellina, Ini Kata Hotman Paris

“Aku pengen buka lembaran yang baru, aku pengen lanjutin usaha mie ayam aku yang akhirnya tutup. Aku pengen ngebahagiain bapak juga. Aku pengen melanjutkan mimpi-mimpi, pengen kuliah lagi,” pungkasnya.

Setelah muncul berita yang tidak benar, ditambah ia malah dilaporkan mantan suaminya atas Undang-undang ITE, ia pun kembali muncul ke media untuk klarifikasi.

“Dengan banyaknya berita-berita yang nggak bener gitu, awalnya kan aku diem kan. Yaudahlah terserah gitu karena aku juga bukan pengen viral, yang sengaja pengen viral. Udah aku diemin aja terserah,” ucap wanita 22 tahun itu.

“Sampai akhirnya kan dia ngelaporin aku ke Polda katanya atas pencemaran nama baik Undang-undang ITE. Dari situ sempet down juga sih. Kok aku yang korban, aku yang disakitin gitu. Kenapa aku yang dilaporin? Harusnya kan aku gitu yang memperjuangkan keadilan,” pungkasnya.

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pada akhirnya ia mendapat surat somasi. Ia bingung harus berbuat apa-apa karena tidak ada pengacara. Akhirnya dia pergi menghampiri Hotman Paris untuk konsultasi.

“Akhirnya ke Kopi Johny, konsultasi sama Pak Hotman. Waktu itu pak Hotman nanya ‘terus kamu maunya gimana gitu’. Saran dari Pak Hotman kan untuk melaporkan aja yang dugaan perzinahan itu,” ujar Norma Risma.

Namun, ia tak sanggup melaporkan kasus itu lantaran ibunya juga tersandung dalam kasus perzinahan. Norma Risma tak tega menjebloskan ibunya ke penjara.

“Tapi aku bilang ‘aku belum sanggup gitu’. Karena di situ kan ada ibuku. Kalau misalnya perzinahan kan harus dua kan yang tersangka. Sedangkan di situ ada ibuku, walaupun dia nyakitin aku, tapi enggak tahu aku enggak tega aja,” paparnya.

Menyoal chat antara Ibunya dan Risma itu semua adalah bohong. Pengakuan Norma Risma, ia dan sang ibu sudah tidak berkomunikasi lagi. Apalagi panggilan untuk sang ibu adalah ‘emak’ bukan ‘mamak’ seperti yang beredar.

“Bohong itu palsu. Karena udah nggak komunikasi lagi. Dan terakhir komunikasi juga kan bukan kayak gitu, beda. Aku memanggilnya emak itu mamak,” ucapnya.

Norma Risma tak ingin memperpanjang masalah ini. Ia ingin menjalani kehidupan karena capek harus berada dalam masalah ini.

“Udahlah. Aku pengennya nggak mau diperpanjang lagi karena aku juga capek kalau harus terus ada dalam masalah ini. Udahlah biar kita hidup masing-masing aja,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya