Viral Sri Mulyani dan Pratikno Cosplay Jadi Wartawan 'Doorstop' Jokowi

Sri Mulyani dan Pratikno
Sumber :
  • Instagram: Sri Mulyani

Jakarta - Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno cosplay wartawan ketika doorstop Jokowi. Hal ini menjadi viral media sosial.

Promosikan Wisata saat WWF ke-10, Putu DPR: Bali Punya Penghormatan yang Tinggi Terhadap Air

Dilansir dari akun Instagram Sri Mulyani, Kamis 15 Juni 2023. Terlihat dalam ungguh hanya, terlihat Menteri keuangan dan Menteri Sekretaris negara berada di kumpulan para wartawan yang sedang memberikan beberapa pertanyaan kepada Jokowi.

Ojol di Medan Borong Martabak yang Viral usai Berseteru dengan Petugas Dishub

"Pak Mensesneg mengajak saya “ndeprok” …duduk bersila di lantai karpet bersama para wartawan yang bersiap untuk bertanya kepada Bapak Presiden @jokowi di Gedung BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) - setelah pengarahan pada acara Pembukaan Rapat Kerja Nasional Pengawas Intern 2023," tulis keterangan Sri Mulyani.

Masih Dibutuhkan Bangsa, Jokowi Disarankan Masuk Partai usai Pensiun Jadi Presiden

Sementara Menteri koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto yang berada di samping Jokowi, mengatakan kepada bapak Presiden "Ada dua wartawan baru pak Presiden," ungkap Airlangga sambil menunjuk Sri Mulyani dan Pratikno.

Terlihat Sri Mulyani dan Pratikno duduk di lantai bersama para rekan wartawan lainya sebari memperhatikan Jokowi yang sedang menjawab beberapa pertanyaan dari kalangan media.

Selain itu juga, Sri Mulyani dan Pratikno foto bersama dengan beberapa wartawan yang terlihat sangat antusias melihat tingkat dua menteri itu.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno

Photo :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

"Presiden @jokowi menyampaikan arahan agar jajaran BPKP di seluruh Indonesia harus ikut mengawal, mengawasi dan membantu meningkatkan kualitas efektivitas dan efisiensi belanja Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah," tutur Sri Mulyani dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya