Cerita Warganet, Seluruh Barang Pribadi Dipakai ART saat Rumah Kosong

Cerita Warganet, Seluruh Barang Pribadi Dipakai ART saat Rumah Kosong
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Seorang warganet bernama Syara (30) membagikan pengalaman tidak menyenangkan yang didapat dari asisten rumah tangga (ART). ART yang diketahui bernama Nur itu selalu menggunakan barang-barang pribadi majikannya untuk keperluan konten TikTok.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Melalui akun TikTok @0203taurus_ Syara membagikan bukti video yang diambil dari akun milik mantan ART-nya itu. Terlihat mulai dari baju olahraga, gaun, tanktop, blazer hingga sepatu milik Syara digunakan oleh Nur. Diduga Nur melakukan aksinya saat rumah dalam keadaan kosong.

Syara mengaku perbuatan Nur pertama kali diketahui oleh adiknya. Si adik yang curiga lantas melaporkan perbuatan Nur kepada Syara. “Mulanya ketahuan itu adik gue lagi main TikTok terus muncul TikTok dia, adik gue lapor,” ujar Syara saat live di akun TikTok pribadinya, Selasa, 4 Juni 2023.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Terkait hal tersebut, Syara mengaku syok dan masih tidak menyangka si ART lancang melakukan hal itu. Bahkan, Nur sampai membuat beberapa konten TikTok-nya di dalam kamar pribadi Syara.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

“Udah gitu, mantan mba gue, bikin video sama fotonya di kamar gue, luar biasa,” kata Syara.

“Sampe hari ini gue masih syok sih, sebab baju gue dipake, celana gue dipake, rok gue dipake, sepatu gue dipake, kacamata gue dipake, vitamin sama skincare gue di spill mau dijual. Gue syok banget punya mantan ART jiwanya selebgram,” sambungnya

Syara mengungkap selain memakai barang-barang pribadinya, si ART juga diketahui mencuri dua baju branded miliknya. Sebab, hingga kini 2 baju tersebut tidak ditemui di lemari pakaian. Akibat hal itu, dia pun memberhentikan Nur.

Sejak artikel ini dibuat, kasus ini sedang ramai mencuri perhatian warganet. Beberapa video bukti yang diunggah Syara pun telah ditonton hingga 5,2 juta kali. Tak sedikit komentar yang menyayangkan perbuatan Nur tersebut.

Beberapa warganet ada pula yang mengaku pernah mengalami hal serupa. “aku juga pernah punya mba, bajuku suka dibawain sama dia kerumahnyaa, kerudungku paling banyak ilang,” komentar salah seorang warganet

Cerita Warganet, Seluruh Barang Pribadi Dipakai ART saat Rumah Kosong

Photo :
  • Tiktok

“Pernah juga ngalamin, sendal sepatu bahakan baju baru gw beli.blum pernah gw pake.udh dipake dia duluan,” timpal warganet

Pengalaman ini kak, selain di pilih yg branded , baju daster pun ludesss,” kata warganet lain

IH KA SAMA PLIS MBA W DLU GITUU.. PAKE SOFLENTS MAKEUP AKUU SMA BAJU" AKU PS PERGIII,” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya