Heboh, Video Diduga Panji Gumilang Merayu Wanita di Dalam Kamar 'Belum Bisa Dong'

Heboh, Video Diduga Panji Gumilang Merayu Wanita di Dalam Kamar 'Belum Bisa Dong
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Beredar di media sosial rekaman video amatir menampilkan sosok diduga pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, indramayu, Panji Gumilang sedang merayu seorang wanita berinisial K di dalam kamar.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @nangbosok pada Rabu, 26 Juli 2023. Pada awal video berdurasi tiga menit 34 detik tersebut, terlihat seorang pria diduga Panji Gumilang masuk ke dalam kamar.

Terlihat pria tersebut memakai kacamata hitam, masker medis, kemeja putih dan celana hitam. Diketahui video direkam oleh K dari dalam kamar. Setelah menutup pintu, pria tersebut kemudian menanyakan kondisi K.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

“Sedang batuk syekh, ini sedang gak enak badan,” ujar K dikutip Kamis, 27 Juli 2023.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

“Katanya sudah baik,” kata pria mirip Panji Gumilang.

“Iya kalau syekh gak ke sini, nggak percaya kalau Kartini sedang gak enak badan, kan syekh bilangnya Kartini menghindar terus bahasanya,” sahut si wanita.

K tampak mencoba mengalihkan pembicaraan agar si pria tidak terus merayunya. Namun pria tersebut langsung memotong pembicaraan dan meminta K untuk fokus ke pembahasan.

“Sedang ngomong ke mana, malah bahas yang lain, katanya tadi ‘oh baik’ (makanya saya datang) tapi kok batuk-batuk,” kata pria diduga Panji Gumilang.

“Iya emang baik dari tadi, tapi emang batuk-batuk aja. Agak pilek sama batuk syekh, udah ada obatnya sih, udah minum obat, cuma belum sembuh,” sahut K.

Akibat kondisi K sedang tidak sehat, Panji Gumilang menyebut sebuah kata yang mengartikan keinginannya tidak dapat terpenuhi. Kendati demikian tidak diketahui maksud dari ucapan tersebut.

“Berarti belum bisa dong? Kalo nggak pilek mah bisa,” kata Panji Gumilang.

“Iya, gatel terus tenggorokan, padahal puasa terus, minumnya juga gak kurang syekh,” sahut K.

Akibat tidak terpenuhi keinginan yang dimaksud, pria diduga Panji Gumilang itu pun pergi ke luar kamar meninggalkan K.

“Kurang semangat sekarang,” kata pria itu.

“Kan Sudah mau TAP syekh, sibuk. Sudah mulai TAP, maaf ya syekh,” kata K. 

Terkait beredarnya video tersebut, VIVA menghubungi Hendra, pengacara Panji Gumilang, lewat pesan singkat, namun belum mendapatkan jawabannya hingga Kamis (27/7/2023).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya