Cerita Masinis Pernah Alami Kejadian Horor Saat Tugas, Bikin Merinding

Ilustrasi kereta api.
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVA Trending – Kejadian tabrakan kereta memang sangat menyeramkan. Dengan kecepatannya yang begitu cepat, ketika mobil ataupun orang sekalipun tertabrak pasti akan mengalami luka berat bahkan sampai meninggal dunia.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Dengan kejadian yang belakangan ini heboh dengan orang bunuh diri di rel kereta, hingga tabrakan truk di Semarang, membuat video seorang masinis yang menceritakan kisah horor kembali mencuat.

Seorang masinis bernama Suhadi bercerita pernah mengalami kisah horor saat bertugas. Kata dia, ia pernah mengalaminya dua kali selama dinas. Seperti saat dirinya bertugas di Sumatera. 

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Cerita Masinis Pernah Alami Kejadian Horor Saat Tugas

Photo :
  • TikTok @suhaditriapriyanto

Kala itu suasana di sana hujan gerimis. Situasi sekitar hanya ada pohon-pohon karet yang rimbun dan jarang banget ada rumah. Ia mengalami kejadian mistis sekitar setengah satu malam di Tanjung Rambang, Sumatera Selatan. Ia mencium aroma wangi. Ia bingung karena aroma wangi terus tercium.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

"Setelah bau wangi gue lihat kanan, lihat kiri, gue lihat-lihatan sama masinis gue, gak tau juga," ujarnya dikutip dari video akun TikToknya @suhaditriapriyanto, Kamis, 27 Juli 2023.

Sebelum berangkat, ia pernah diingatkan kepada masinis di sana jika mengalami kejadian aneh jangan diceritakan pada saat itu. Sebab pernah kejadian dan keretanya langsung bermasalah.

Kata Suhadi, kejadiannya saat bulan Agustus. Ia terus mencium aroma wangi. Ketika menengok kanan-kiri, ia melihat seperti selendang bergerak di samping keretanya berukuran panjang warna merah.

Cerita Masinis Pernah Alami Kejadian Horor Saat Tugas

Photo :
  • TikTok @suhaditriapriyanto

"Gue lihat kanan kok masih bau ya. Terus gue lihat kiri, ampun dah. Gue lihat beneran pohon karet yang tinggi banget ada selendang warna merah dia melintas gaes asli," terangnya.

"Selendangnya itu tinggi banget se-pohon karet. Dia ngelintas, ssstttttt. Gue langsung degdegan disitu," imbuhnya.

Saat itu ia tak berani cerita ke masinisnya karena mengingat pesan dari rekannya sebelum bertugas. Alhasil ia hanya mengalihkan rasa ketakutannya dengan bernyanyi.

"Gue mau cerita ada mitos yang begitu. Jadi bingung nih. Gue lihat aja masinis gue aja begini. Gue udah gak berani lihat kiri. Gue begini aja (mangguk-mangguk) sambil nyanyi-nyanyi untuk menghindari ketakutan gue," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya