Viral Tabrak Lari di Depan Sekolah di Cengkareng, Pelaku Pura-pura Pingsan

Tabrak Lari Terjadi di Depan Sekolah Cengkareng Pelaku Pura-pura Pingsan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video viral mengenai insiden tabrak lari di salah satu sekolah yang berada di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat dan pelaku pura-pura pingsan. Video viral kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @.nyinyirupdateoffcial.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

“TABRAK LARI DI DEPAN SEKOLAH PAH TSUNG PASAR RAKYAT CENGKARENG, PELAKU PURA-PURA PINGSAN ??”. Ujar narasi pengunggah.

Tabrak Lari Terjadi di Depan Sekolah Cengkareng Pelaku Pura-pura Pingsan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Di dalam video terlihat seorang pria berbaju hitam dan bercelana jins yang diduga pelaku tabrak lari sedang tidur di pinggir jalan seolah-olah dirinya sedang pingsan.

Diketahui bahwa laki-laki itu menabrak dua orang yang merupakan suami istri, hal ini sebagaimana dijelaskan dalam narasi pengunggah video.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

“Dua orang suami istri menjadi korban dalam insiden tragis ini, dengan sang istri hingga saat ini masih belum sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Cengkareng, pasangan suami istri itu berasal dari kawasan Pegadungan, Kalideres, Cengkareng.” Terang penjelasan.

Berdasarkan saksi kecelakaan, kendaraan yang menabrak pasangan suami istri itu dikendarai orang dalam keadaan mabuk dan ugal-ugalan.

“kecelakaan mengerikan ini terjadi ketika sebuah kendaraan berboncengan dengan kecepatan tinggi, tampaknya dikemudikan oleh seseorang yang dalam kondisi mabuk. Kendaraan tersebut ugal-ugalan dan berusaha untuk melarikan diri setelah menabrak pasangan suami istri yang sedang berkendara dengan sepeda motor.” Sambung penjelasan mengenai kronologi.

Pelaku diceritakan langsung menancap gas dan berhasil dihentikan oleh warga. Kemudian para pelaku ini menolak untuk bertanggung jawab.

“Tidak hanya menolak bertanggung jawab atas tabrak lari yang telah ia lakukan, pelaku juga terlibat dalam insiden berbahaya lainnya. Dalam upaya untuk kabur dari kejaran warga, pelaku menabrak kendaraan lain di depannya, menyebabkan kerusakan dan ketegangan lebih lanjut di lokasi kejadian.” Imbuh saksi dalam narasi yang dituliskan oleh akun pengunggah.

Lalu, pelaku tertangkap dan salah satunya berpura-pura pingsan, “Salah satu pelaku berpura pura pingsan tidak sadarkan diri.”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya