Top Trending: Istri Petinggi Kodam Datangi Gus Iqdam, Viral Mata Guru Diketapel Orang Tua SIswa

Gus Iqdam Didatangi Istri Petinggi Kodam 5 Brawijaya
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Istri Kepala Sandi dan Siber Kodam (Kasansidam) 5 Brawijaya, Letkol Kav Erwando, bercerita tentang kehadirannya dalam majelis taklim Sabilu Taubah yang dipimpin Gus Iqdam.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Cerita pengalaman istri Kasansidam 5 Brawijaya ini pun menjadi yang paling menarik perhatian pembaca VIVA.co.id di kanal Trending. Tidak hanya itu, ada juga berita viral Satpol PP saat menggelar razia.

Berikut ini 5 artikel terpopuler kanal Trending, Kamis kemarin 3 Agustus 2023:

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

1. Gus Iqdam Didatangi Istri Petinggi Kodam 5 Brawijaya, Ngaku Sulit Memahami Ilmu Agama

Gus Iqdam Didatangi Istri Petinggi Kodam 5 Brawijaya

Photo :
  • Tiktok
Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Istri Kepala Sandi dan Siber Kodam (Kasansidam) 5 Brawijaya, Letkol Kav Erwando, hadir dalam majelis taklim Sabilu Taubah yang dipimpin Gus Iqdam. Dalam kesempatan itu dia bercerita bahwa selama ini sulit memahami ilmu agama.

“Suami saya berdinas di Kodam lima sebagai Kasandi, Kepala Sandi Siber, saat di mobil, ajudan saya bilang ‘Bu Gus Iqdam’ cuma bilang gitu, siapa itu Gus Iqham saya nggak peduli,” ujar wanita itu dikutip dari TikTok janaka_bagus, Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Momen Satpol PP Pura-pura Tidak Melihat Kumpulan Anak Jalanan yang Bersembunyi

Momen Satpol PP Pura-pura Tidak Melihat Kumpulan Anak Jalanan yang Bersembunyi

Photo :
  • Twitter

Anak Jalanan seringkali disebut sebagai sampah masyarakat dan dinilai mengganggu ketertiban umum. Hal ini lantaran mereka dianggap kerap melakukan perilaku menyimpang seperti kenakalan remaja, minum-minuman keras, ngelem dan lain-lain.

Akibat image buruk yang telah melekat pada anak jalanan, maka pemerintah pun kerap melakukan penertiban anak jalanan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Biasanya anak jalanan yang terjaring razia akan diangkut dan dibawa ke Dinas Sosial.

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Kopi Klotok Rugi, 407 Pisang dan 686 Telur Tidak Dibayar Konsumen

Kopi Klotok

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Warung makan favorit Presiden Joko Widodo di Yogyakarta, yakni Kopi Klotok dikabarkan mengalami kerugian setelah 868 telur, 407 pisang dan sejumlah makanan lain yang mereka jual tidak dibayar konsumen.

Seperti diketahui saat mampir ke Kopi Klotok Anda dipersilahkan makan terlebih dahulu, baru kemudian membayar setelahnya. Hal ini lah yang dimanfaatkan oknum konsumen untuk tidak membayar sehabis makan.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Viral Pernikahan Terpaut 25 Tahun di Sambas, Mempelai Wanita Teman Ibu Si Pria

Mariana (41) dan Kevin (16) pengantin yang terpaut usia 25 tahun

Photo :
  • Istimewa

Pernikahan warga Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat dengan usia yang terpaut jauh menghebohkan jagat maya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Video resepsi pernikahan Mariana (41) dan Kevin (16 ) pun tersebar luas di berbagai platform media sosial. Usia kedua pengantin tersebut terpaut jauh hingga berjarak 25 tahun.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Viral Mata Guru SMA Diketapel Orang Tua Siswa Gegara Pergoki Anaknya Merokok di Sekolah

Guru di Bengkulu diketapel orang tua siswa gegara hukum siswa merokok di sekolah

Photo :
  • Instagram @memomedsos

Viral seorang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bengkulu mengalami luka parah di bagian matanya lantaran diketapel oleh orang tua siswa. Sang guru diketahui bernama Zaharman (58) yang mengajar di SMAN 7 Rejang Lebong, sementara pelaku adalah Arpanjaya (45), ayah dari anak yang merokok di sekolah.

Ayah dari siswa yang ketahuan merokok di sekolah tersebut menyerang mata sang guru lantaran kesal anaknya dipukul. Hingga akhirnya bagian mata Zaharman mengalami luka cukup parah karena diserang menggunakan ketapel oleh pelaku.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya