Viral Wanita 41 Tahun Nikahi Bocah 16 Tahun yang Baru Sunat di Kalimantan

Bocah 16 Tahun Menikah dengan Wanita 41 Tahun
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sambas – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan pernikahan antara bocah umur 16 tahun dengan wanita kaya berusia 41 tahun yang merupakan teman ibunya. Bocah berinisial MKT alias K itu baru disunat karena mualaf. Sedangkan wanita usia 41 tahun bernama Mariana, teman ibunya bernama Lisa. 

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

Pernikahan keduanya langsung menjadi sorotan publik karena dianggap sudah melanggar aturan. Mariana dikenal sebagai wanita juragan yang kaya raya memiliki toko kelontong. Pernikahan itu digelar di Bekut, Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. 

Meski pernikahan tersebut berbeda usia 25 tahun, tapi Mariana sudah mendapat restu dari ibu K yang saat ini menjadi mertuanya. Mariana sangat dipuji dan dibela oleh sang mertua. Sadar pernikahannya itu disorot publik, Lisa pun pasang badan membela sang menantu. 

Terkuak, Hubungan Tersangka Pembunuhan dengan Wanita yang Jasadnya Dimasukkan Dalam Koper

Bocah 16 Tahun Menikah dengan Wanita 41 Tahun

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Hal ini karena Mariana dianggap sudah menyalahi aturan dengan menikahi anak di bawah umur. Menantunya mendapat cibiran sampai disebut tua. Dalam konten Bang Bun di Facebook, Lisa tak terima menantunya dihujat tua. 

Uang Dibawa Kabur, Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Sempat Disetubuhi Pelaku

"Lihat dulu aslinya langsung macam ABG," ungkap Mariana.

"Kalau tengok aslinya gimana. Katanya kayak nenek, peyot, ah, yang penting enggak menyusahkan kalian," ungkap Lisa.

Bukan hanya itu, ibu K juga menjawab komentar nyinyir dari warganet yang menghina dirinya dan Mariana. Untuk diketahui, Mariana rupanya memiliki rumah besar di kampungnya. Mariana dianggap kaya raya karena rumahnya yang cukup mewah. 

Mariana Wanita Berusia 41 Tahun yang Nikahi Bocah 16 Tahun

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Wah bilang aku matre, tanya tu sama mantu ada tidak satu sen pun aku minta uang sama dia. Banyak komentar yang aneh tapi santai aja aku sambil merokok sambil minum estrajos baca komen yang sangat lucu," ungkap Ibu K dalam unggahan Facebooknya.

Lisa pun mengurai fakta mengejutkan soal kehidupan K setelah menikah. Rupanya, setelah menikah dan memiliki istri, K masih sering mandi di rumah orang tuanya sampai pakaian dicuci oleh ibunya, bukan sang istri. 

"Supaya tidak jadi beban kali makanya anaknya disuruh niah biarpun umur masih muda," ungkap netizen.

"Tahu amat lo, yang penting jangan bebankan kau. Anakku udah nikah dia pun masih mandi di rumahku, baju juga aku yang cuci jangan salah loe. Semoga bahagia sampai nenek kakek, " jawab Lisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya