Viral Video Bocah Laki-laki Lahap Makan Jengkol Goreng, Auto Bikin Ngiler

ilustrasi Jengkol
Sumber :
  • Fikri Halim/VIVA.co.id

VIVA Trending – Jengkol merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki bau tak sedap, selain pete. Meskipun memikiki bau yang khas, tak mengubah seseorang untuk mengonsumsi jenis makanan ini. 

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Namun ada juga sebagian orang lebih memilih untuk menghindarinya, lantaran meninggalkan aroma yang tak biasa. Bagi sebagian orang jengkol menjadi menu tambahan untuk membuat sensasi makanan yang dihidangkan menjadi jauh lebih nikmat.

Tak heran, banyak orang yang menjadikan jengkol sebagai makanan favoritnya sehari-hari. Mulai dari yang muda hingga dewasa, menggandrungi jenis makanan satu ini. Seperti bocah laki-laki satu ini yang berhasil membuat auto ngiler saat melihat aksinya menyantap jengkol dengan lahap.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Jengkol (Pithecellobium jiringa)

Photo :
  • id.wikipedia.org

Melansir unggahan akun TikTok @niaapriani926 pada Kamis, 10 Agustus 2023 terekam aksi seorang bocah laki-laki yang tengah sibuk menikmati sepiring nasi dengan lauk jengkol dan tumis sayur labu berwarna hijau.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Melihat pada video tersebut, bocah laki-laki menggemaskan ini menyantap makanan begitu lahap dengan menggunakan tangannya sendiri layaknya seorang dewasa.

"Nikmat banget dek makannya jadi pengen ngajak ngeliwe, bobok siangnya jangan ngompol ya," tulis dalam keterangan caption video tersebut.

Sontak saja unggahan video yang dibagikan di media sosial tersebut lantas membuat warganet jadi tergiur melihatnya. Tak sedikit pengguna media sosial yang menyebutkan jika bocah laki-laki ini begitu hebat karena bisa makan dengan tangannya sendiri hingga habis.

"Nih anak yang juga suka makan pete kan ya?" tanya warganet.

"Pinternya bisa makan sendiri anak cakep," tandas salah seorang warganet.

"Anak siapa gemes banget," tulis lainnya

"Mantap dekk," tandas lainnya.

“nah ini baru bener sejak dini di perkenalkan makanan rumah jangan sosis naget aja,” tulis warganet.

“seneng liatnya kalo anak ga susah mkn,” tandas lainnya.

“aku punya anak 2,gak ada yg suka mkn jengkol.” seru lainnya.

Sebagai informasi, bau yang kurang sedap yang ada pada jengkol, membuat makanan ini jadi kurang diminati untuk dikonsumsi. Selain itu, mengonsumsi jengkol juga membuat pipis menjadi bau. Padahal, di balik aroma yang bau tersebut jengkol memiliki manfaat untuk kesehatan. Melansir Plants For a Future, jengkol dipercaya dapat meredakan gejala diabetes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya