Viral Pria di Magelang Pakai Kain Kasur Kapuk Sebagai Outif Rebahan, Warganet: Keren!

Anam Pria Magelang Pakai Baju dari Kasur Kapuk
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Sebelum adanya kasur busa dan pegas, kasur kapuk sudah melegenda lantaran zaman dulu banyak dipakai masyarakat untuk tidur. Namun, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan bahwa kasur kapuk tersebut justru digunakan sebagai outfit sehari-hari. 

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Seperti Khoirul Anam, seorang pria asal Magelang yang membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya, @anam_chanel. Dalam video tersebut, ia berpose dengan menggunakan outfit dari kain motif garis merah muda yang kerap dijumpai di kasur kapuk. 

Baju pink yang dipakai itu bermotif salur putih dengan mayoritas berwarna pink. Kasur kapuk zaman dulu itu dibuat dalam bentuk satu setelan, jaket, dan celana dengan motif sama. Baju itu dipakai Anam sebagai outfit rebahan kasur legend. 

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Anam Pria Magelang Pakai Baju dari Kasur Kapuk

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Outif rebahan kasur legend," kata Anam dalam unggahannya.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menurut Anam, baju yang digunakannya itu termasuk baju yang tahan banting dengan berbagai kondisi. Bahkan, apabila dia memakai baju tersebut tidak perlu pusing untuk memilih tempat tidur. Karena selain menjadi baju, outfit tersebut juga dapat menjadi alas tidur. 

Anam bahkan memperagakan berbagai gerakan tidur di pinggir jalan dengan baju tersebut tanpa menggunakan alas atau kasur. "Cocok buat kalian yang suka traveling, touring, naik gunung tanpa takut kedinginan dan mikir tempat tidur, tidur di sembarang tempat aman," kata dia.

Anam Pria Magelang Pakai Baju dari Kasur Kapuk

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Anam sendiri memang tidak pernah kehabisan ide untuk membuat berbagai model baju yang unik dan menarik sampai menjadi perbincangan hangat. Dia sempat mengunggah foto berpose dengan latar belakang gorden jadul. 

Namun, ia tetap memakai identitasnya yaitu sama persis dengan gorden bermotif burung tersebut. Bukan hanya itu, dia juga sempat membuat baju kerupuk seblak sampai baju yang terbuat dari bungkus semen. Warganet pun meninggalkan beragam komentar di Instagram Anam. 

“Bang ayo ke pasar internasional segera digalahkan,,, coba tour ke Korea Jepang pakai jaket ini dijamin angett,” tulis warganet. 

“Keren banget karyanya.. Saya do'akan, suatu saat karya ini bisa dipakai di suatu tempat di negara yg punya musim Salju.. Aamiin yaAllah yarabbal'alamiin,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya