Viral Pernikahan Terpaut 34 Tahun di Bandung, Mempelai Wanita Sahabat Anak Si Pria

Pernikahan Yusuf Zuari (53) dan Nur Atifah (19)
Sumber :
  • Tiktok

Bandung – Pernikahan warga Kecamatan Sindangkerta, Bandung Barat, Jawa Barat yang terpaut usia cukup jauh menghebohkan media sosial, Kamis, 10 Agustus 2023.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Video resepsi pernikahan Yusuf Zauhari (53) dengan Nur Atifah (19) tersebar luas di berbagai platform media sosial, pasalnya usia kedua mempelai tersebut terpaut jauh hingga berjarak 34 tahun.

Yusuf Zuari (53) dan Nur Atifah (19)

Photo :
  • Tiktok
Wali Kota Depok Berpeluang Diusung di Pilgub Jabar, PKS Ungkap Hal Ini

Bahkan diketahui mempelai wanita, Nur Atifah merupakan sahabat dari anak kandung Yusuf yang bernama Silva Nabila Dwi Andini. Pernikahan tersebut digelar pada Kamis, 3 Agustus 2023 lalu.

Dalam momen bahagia tersebut Silva tampak menjadi wali dari pernikahan ayah dan sahabatnya itu. Setelah kalimat ijab kabul selesai diucapkan, Silva terlihat begitu semangat mengatakan ‘sah’ hingga berjoget.

494 Suara Hilang di Dapil Jabar 1, Nasdem Tuduh Golkar Ada Kenaikan 472 Suara Ilegal

Silva juga tertawa lepas ketika menyaksikan sang ayah mencium kening sahabatnya setelah kedua mempelai resmi berstatus sebagai suami istri.

Silva mengatakan tidak menyangka sahabat dekatnya kini menjadi ibu tiri. Sebab, dahulu ia dan Atifah sering bermain bersama.

“Jadi guys dulu teh kita sering main bareng, main masak-masakan, aing juga nggak nyangka sekarang dia jadi mamah aing,” ujar Silva dikutip dari akun TikTok mughni_2010, Kamis.

Sontak video tersebut pun menjadi sorotan warganet di media sosial. sejak artikel ini dibuat unggahan Silva telah disaksikan lebih dari 5,5 juta, disukai 249,9 ribu dan dipenuhi ratusan komentar. Tidak sedikit warganet yang mengaku iri dengan Yusuf. Adapun, sebagian lagi mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.

“Anjir lah bapak-bapak jodohnya cakep banget, gua masih jomblo aja ini,” tulis akun Re**

“pasti ketemunya pas main ke rumah silva,” balas warganet.

“Semoga pernikahannya langgeng, bapaknya bisa jagain sahabat kamu Sil,” tulis warganet.

“bisa menerima pilihan orangtuamu adalah hal yang luar biasa. saya menyebutnya bagus dan keren. selamat, dan banyak cinta ya,” kata warganet.

Video TikTok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya