Gegara Istri Marahi Siswi Magang, Anggota Polsek Probolinggo Diperiksa Propam

TikToker Istri Polisi yang Marahi Siswi Magang
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Probolinggo – Seorang istri polisi yang bertugas di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur bernama Luluk Sofiatul Jannah tengah jadi sorotan usai videonya sedang memarahi anak magang dan pamer liburan dikawal 2 patwal viral di media sosial.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Buntut viralnya sikap arogan dan gaya hedon Luluk di media sosial, sang suami yaitu Bripka Nuril harus diperiksa oleh Propam Polres Probolinggo. Hal tersebut diungkap oleh Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim.

Istri Polisi Pamer Momen Liburan Dikawal Patwal

Photo :
  • Instagram
Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Nur Halim mengatakan, Luluk adalah anggota Bhayangkari, sedangkan suaminya, Bripka Nuril bertugas di polsek yang berada di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Pasangan suami istri itu, lanjut Nur Halim, telah diperiksa dan hasilnya wanita yang memarahi anak SMK saat magang di salah satu pusat perbelanjaan itu benar adalah Luluk.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

“Yang bersangkutan sudah kami panggil bersama suaminya untuk diperiksa. Hasil klarifikasi, saat kejadian yang bersangkutan dalam kondisi emosi,” ujar Nur Halim, kepada wartawan, Rabu, 6 September 2023.

Di hadapan Propam, Luluk bersama Bripka Nuril mengaku siap meminta maaf kepada siswi SMK yang tengah magang, sekaligus meminta maaf ke manajer pusat perbelanjaan itu.

Selain itu pihak Polres Probolinggo juga akan mengadakan pertemuan atau mediasi antara Luluk dan Nuril dengan pihak sekolah siswi yang dimarahi. Hal ini merupakan permintaan pihak sekolah.

Terakhir, Nur Halim juga menyorot gaya hidup mewah yang kerap dipamerkan Luluk di akun Tiktok pribadinya, seperti dikawal patwal saat liburan hingga bepergian ke luar negeri.

Nur Halim meminta kepada Nuril selaku suami Luluk agar memberi teguran dan nasihat kepada istrinya agar tak bergaya hidup mewah dan arogan.

“Kami mengimbau kepada Bhayangkari untuk tidak bermain media sosial, termasuk TikTok terkait dengan gaya hidup mewah. Apabila kedapatan akan dikenakan sanksi dari kedinasan,” pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya