Jomplang, Gaya Hidup Mewah Luluk Nuril Berbanding Terbalik dengan Gaji Suami

Gaya Hedon Istri Polisi Luluk Nuril
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Probolinggo – Walaupun kasus maki-maki anak magang sudah diselesaikan secara damai melalui mediasi, tapi gaya mewah Luluk Sofiatul Jannah masih menjadi perbincangan hangat publik. Luluk Sofiatul Jannah adalah istri Bripka Nuril Huda anggota polsek di wilayah Polres Probolinggo. 

Korlantas Minta Pelat Nomor Dinas Lembaga Tercatat di Database Polri

Namun, karena kelakuan tak terpuji sang istri, kini Bripka Nuril Huda dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris Probolinggo. Gaya hidup Luluk Nuril yang glamour pun menjadi sorotan publik. Apalagi jika dibandingkan dengan istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit. 

Sama-sama menjadi istri polisi, gaya hidup mewah Luluk berbanding terbalik dengan istri Jenderal Listyo Sigit, Juliati Sapta Dwi Magdalena. Istri Kapolri itu memilih tampilan elegan dan tidak mengenakan aksesoris tambahan bahkan ia tak mengenakan barang-barang bermerek.

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Gaya Hedon Istri Polisi Luluk Nuril

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Penampilan istri jenderal polisi itu berbanding terbalik dengan gaya hidup Luluk. Istri Bripka Nuril Huda itu malah sering memamerkan kehidupan glamour dan mewah. Seperti yang bisa dilihat di Instagramnya, ia mengunggah foto saat berbelanja dan liburan ke luar negeri

Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

Sembari bergaya seperti selebgram media sosial, Luluk pun memamerkan tas bermereknya. Bukan hanya itu, dalam laman media sosial itu, ia sempat membagikan momen ketika jalan-jalan di sebuah kota yang dikawal oleh patwal. 

Dalam unggahan di akun TikTok Luluk Nuril, ibu tiga anak itu terlihat sangat bangga kala dirinya dikawal patwal untuk pergi berlibur dengan teman-temannya. "Mereka yang tidak suka melihat kita pasti akan bilang kita lebay norak dan kampungan," tulis unggahan Luluk Nuril.

Luluk Nuril sendiri merupakan seorang TikToker dan selebgram yang saat ini eksis di media sosial dengan memiliki followers sebanyak 22 ribu. Bukan wanita biasa ia juga mengeluti dunia bisnis seperti pakaian, daster, hingga baju bekas. 

Namun, sosoknya menjadi sorotan publik karena video maki-maki siswa magang disebut sebagai babu menuai hujatan warganet. Banyak yang menyayangkan sikap Luluk Nuril karena dianggap tidak mencontohkan hal yang baik. 

Luluk Nuril

Photo :
  • TikTok

Bukan hanya itu saja, gaya mewah liburan ke luar negeri dengan mengenakan barang branded turut menjadi sorotan karena sang suami hanya berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka). Sehingga wajar ketika publik penasaran dari mana sumber kekayaan Luluk Nuril. 

Gaya hedon sang istri tampaknya akan sulit tercukupi jika hanya mengandalkan gajinya sebagai Bripka. Seperti diketahui, gaji polisi berpangkat bripka di kisaran Rp2.307.400 - Rp3.791.700. Kemudian, ada tunjangan di kisaran Rp1,9 juta sampai Rp43 juta.

Perlu diketahui bahwa tunjangan yang menyentuh angka dua digit itu hanya didapatkan oleh seorang polisi yang memiliki kedudukan tinggi. Sebab, seorang Kapolri saja hanya menerima uang tunjangan paling besar mencapai Rp43 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya