Jatuh Usai Kecelakaan, Pria di Sleman Malah Selonjoran Santuy di Tengah Jalan

Korban kecelakaan malah selonjoran santai
Sumber :
  • Twitter

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan oleh aksi pengendara motor yang baru saja mengalami insiden kecelakaan di jalan raya. Sebuah video yang viral tersebut memperlihatkan seorang pria paruh baya yang  baru saja alami kecelakaan motor di Jalan Raya Sleman Yogyakarta. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Diketahui melalui postingan yang diunggah oleh akun Twitter @merapi_uncover pada Sabtu, 16 September 2023 yang lalu, kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara motor sekaligus yang saling bertabrakan.

 "[Breaking News] Baru saja terjadi kecelakaan di barat pasar Depok Pasekan, motor dengan motor," tulis keterangan pada postingan Twitter tersebut yang dikutip VIVA.co.id pada Senin, 18 September 2023.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Menariknya, dalam postingan video tersebut memperlihatkan momen langka yang dilakukan oleh si korban kecelakaan. Alih-alih langsung bergegas bangun dan berlari ke tepi jalan, korban kecelakaan itu justru memilih untuk berdiam sejenak sembari selonjoran di tengah jalan. Tak hanya itu, ia juga memilih selonjoran di dekat serpihan kaca bekas kecelakaan.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Tak hanya itu, pria paruh baya ini pun menopang kepalanya dengan tangan kanannya dengan santai. Seolah tak merasa sakit dan tidak terjadi adanya kecelakaan, pria pengendara motor tersebut terlihat santai.

Padahal terlihat dalam video tersebut, si korban kecelakaan alami beberapa luka imbas dari kecelakaan motor. Bahkan, bagian dahinya harus alami benjol. Terlihat, ada juga sedikit darah yang mengalir di dekat benjolan itu. 

Salah seorang pria nampak berusaha mengajak ngobrol dan mencoba menenangkan pria paruh baya yang baru saja alami insiden kecelakaan motor tersebut. Dalam video tersebut tidak diketahui penyebab pria itu lebih memilih untuk selonjoran sejenak di tengah jalan. 

Insiden kecelakaan yang terjadi di sebuah jalan sebelah barat Pasar Depok Pasekan, Sleman, Yogyakarta ini pun langsung menuai sorotan warganet di media sosial dan berhasil ditonton lebih dari 2juta kali. Tak hanya itu, postingan video viral tersebut berhasil memancil berbagai reaksi warganet di media sosial.

"Emang boleh sesantuy itu pak?" tulis warganet.

"Terjatuh dengan elegan," balas lainnya.

"Asli, udah benjol sm berdarah pula," tulis warganet.

"Semua yang terjadi, terjadilah. Akan ku hadapi dengan santuy dan gemoy." kata lainnya.

"Maaf pak, aku sebelumnya kasihan tapi malah ngakak lihat bapaknya se-chill ini," kata pengguna media sosial lainnya.

"Tetap slay banget bapak e. Padahal kepala udah benjol sama berdarah pula (emoticon menangis)," kata warganet.

"Malah santai kayak di pantai," cuit lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya