Viral Seorang Suami Pingsan Saat Dampingi Istri Lahiran, Netizen: Ngakak!

Suami Pingsan Saat istri Lahiran
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Melahirkan merupakan momen yang menegangkan dan pertaruhan nyawa sang Ibu untuk melihat buah hatinya. Ada hal yang membuat geger jagat media baru-baru ini, yaitu seorang suami pingsan saat melihat istrinya melahirkan. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.coriannehohnson22.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

“Aku benar-benar tidak akan pingsan saat kau melahirkan, sayang.” Tulis keterangan unggahan dengan bahasa inggris yang sudah diartikan VIVA.

Suami Pingsan Saat istri Lahiran

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Di dalam video terlihat seorang pria memakai kaos abu-abu sedang berada di lantai ruang operasi persalinan. Ia terlihat pingsan seketika melihat istrinya mengeluarkan buah hatinya. Terlihat juga perawat yang pakai baju bru mondar-mandir.

Di momen berikutnya sang suami terhadap dan meminum teh untuk menangkan dirinya, dan kemudian sang suami itu juga terlihat tertidur sangat pulas (shock) dengan selimut menutupi badannya dan ada infus di dekatnya. Ia diduga sakit lemas karena melihat persalinan istrinya.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang ketawa dengan apa yang diderita sang suami:

Viral Seorang Suami Pingsang Saat Dampingi Istri Lahiran.” Tulis netizen dalam koom komentar.

di rumah sakit saya, mereka menyuruh suami saya menandatangani sebuah kertas yang mengatakan bahwa jika dia pingsan, mereka akan meninggalkannya di sana, karena mereka tidak ada di sana untuk merawatnya.” Timpal netizen lainnya.

Ha! Para perawat menyuruh suami saya meninggalkan ruangan untuk melakukan epidural. Katanya *kebanyakan* pria akan pingsan jika melihat prosedur ini dilakukan.” Timpa netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya