Viral Cerita Penumpang Minjam Uang ke Pengamen: Gua Pinjam 12 Ribu Buat Ngebis

Cerita Penumpang Minjam Uang ke Pengamen
Sumber :
  • TikTok @pemburuseleb

VIVA – Meski sudah tidak seramai dahulu, bus-bus ekonomi masih beroperasi hingga sekarang. Biasanya, bus ekonomi ini akan ada penjual asongan hingga pengamen.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Beberapa penumpang memang mengaku risih dengan keberadaan pengamen. Sebab, ada di antara mereka yang memaksa minta diberi. Alhasli penumpang pun takut.

Namun ternyata tidak semua pengamen seperti itu. Ada kisah menarik dari seorang penumpang wanita yang malah diberi utangan oleh pengamen lantaran lupa membawa dompet. Cerita itu dibagikan oleh akun TikTok @pemburuseleb pada Jumat, 29 September 2023 yang kemudian viral.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Cerita Penumpang Minjam Uang ke Pengamen

Photo :
  • TikTok @pemburuseleb

Pengalaman pinjem duit ke pengamen,” tulisnya dikutip VIVA Selasa, 3 Oktober 2023.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Awalnya wanita itu sudah naik ke dalam bus. Namun ia sadar bahwa dirinya tidak membawa uang. Wanita itu langsung turun menghampiri pengamen dan minta tolong untuk minjam uang.

Gua langsung pegang pundaknya terus bilang, bang tolongin gua pinjam 12 ribu buat ngebis, Arimbi,” kata wanita itu kepada pengamen.

Wanita itu berusaha untuk meyakinkan pengamen agar mau meminjamkan duit. Alhasil pengamen itu pun yakin dengan ucapan wanita itu.

Elu sering lihat muka gua kan bang?” katanya meyakinkan si pengamen.

Iya teh, saya tahu teteh,” jawab pengamen.

Mendengar cerita itu, teman kantornya yang berada di sampingnya langsung ngakak. Karena pengamen itu langsung percaya dengan wanita itu.

Kemudian si pengamen memberikan pinjaman uang ke penumpang itu. Lantaran hanya memegang uang Rp50 ribu, pengamen itu memecahkan uangnya terlebih dahulu dan meminjamkan uang Rp12 ribu ke wanita tersebut.

Alhamdulillah dipinjemin Rp12 ribu tuh sama pengamen,” ungkapnya.

Cerita Penumpang Minjam Uang ke Pengamen

Photo :
  • TikTok @pemburuseleb

Terbaru, ia mencoba mencari si pengamen yang telah membantunya. Ia ingin mengembalikan uang Rp12 ribu ke pengamen. Namun dirinya tidak menemukan si pengamen yang telah membantunya meminjamkan uang Rp12 ribu.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya